in ,

Serasa di Paris, Ternyata Kafe Instagenic ini Ada di Kediri

Kafe Instagenic di Kediri

Blessing Castle Cafe
Blessing Castle Cafe

Keindahan Eropa ternyata banyak memberikan inspirasi bagi pengusaha kuliner di Indonesia. Setelah Cafe Brick, Jogja yang mengusung tema alam Eropa, kali ini giliran Kediri. Kota cantik di Jawa Timur ini juga memiliki kafe instagenic yang serasa berada di Paris. Penasaran tempatnya kan?

Baca juga : Green Gumuk Candi, Wisata Hits Terbaru di Banyuwangi untuk Ngabuburit

Si Kece Bernama Blessing Castle Cafe

Halaman depan Blessing Castle
Halaman depan Blessing Castle [image source]
Pesona bangunan khas Eropa memang menarik perhatian. Namun, kamu tidak perlu jauh-jauh ke Inggris atau ke Paris, cukup liburan saja ke Kediri. Kota ini punya Blessing Castle Cafe yang bentuknya menyerupai bangunan khas benua Eropa. Letaknya berada di Jalan Candra Kirana A-10, Bandar Lor, Mojoroto. Pastikan OOTD di depan kafe saat ke sini ya!

Nuansa Feminin dan Instagenic
Nuansa Feminin dan Instagenic [image source]

Nuansa Feminim Nan Instagenic

OOTD di Blessing Castle
OOTD di Blessing Castle [image source]
Letaknya yang berada di kawasan perumahan membuat kafe ini mudah ditemukan. Bangunan dua lantai menyerupai kastil membuatnya makin terlihat menarik. Selain di luar, arsitektur di dalam ruangan juga tak kalah keren. Hampir semua didominasi nuansa feminim dengan warna peach dan putih. Di sudut ruangan juga banyak pernak-pernik yang bisa digunakan untuk properti foto.

Spot Foto di Blessing Castle
Spot Foto di Blessing Castle [image source]

Serasa Jadi Putri Sehari

Serasa jadi Putri Sehari
Serasa jadi Putri Sehari [image source]
Kafe yang berdiri pada bulan Mei 2017 ini juga menyajikan konsep unik untuk tempat makannya. Satu meja kecil terdiri dari dua hinga empat kursi empuk. Duduk di pinggir jendela atau di tengah bakalan membuatmu serasa menjadi putri kerajaan dalam sehari. Jika ingin ramai bersama teman, kamu bisa duduk di sofa panjang yang disedikan khusus untuk komunitas. Seru kan?

Tempat Kece di Blessing Castle
Tempat Kece di Blessing Castle [image source]

Menu Menggiurkan dan Harga Ramah Kantong

Menu di Blessing Castle
Menu di Blessing Castle [image source]
Seperti kafe lainnya, Blessing Castle menyediakan menu kebaratan mulai dari burger, kentang goreng serta sandwich. Hingga artikel ini ditulis, harganya berkisar antara Rp15.000 sampai Rp25.000. Sedangkan minumannya juga beragam yang dibandrol dari harga antara Rp5.000 – Rp15.000. Bagaimana, dengan ruangan instagenic ini dan harga terjangkau, tentu ramah di kantong kan?

Menu Enak di Blessing Castle Cafe
Menu Enak di Blessing Castle Cafe [image source]
Makin tertarik untuk mencoba sensasinya di kafe kastil ala Eropa ini? Yuk, buruan datang ke Kediri dan jangan lupa mampir ke objek wisata kekiniannya! Next

ramadan

Tangkahan, Wisata di Langkat yang Pasti Membuatmu Terpikat

Tempat Menginap Harga 1 Miliar di Antartika, Paling Indah Sedunia