in , ,

Broadway Alam Sutera, Nuansa New York di Tangerang Selatan

Vintage Vibes
Vintage Vibes

Masih menjadi bagian dari kawasan wisata kulier terkenal seantero Tangerang Selatan yaitu Flavor Bliss yang instagramable, Broadway Alam Sutera menawarkan sisi western yang oke punya.

Baca juga : Sowan ke Kerajaan Kupu-kupu di Taman Nasional Bantimurung Sulawesi Selatan

Lokasi yang Mudah Dijangkau

Broadway Alam Sutera berlokasi di Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Setelah masuk ke kopleks Flavor Bliss, kamu bisa belok kanan melewati Lamian Palace dan hanya perlu mengikuti jalan hingga menemukan pintu masuk dengan tulisan “Welcome to Broadway”.

Gate Depan
Gate Depan via IG @info.bsd.gadingserpong

Pihak pengelola tidak mengenakan tarif masuk, jadi cukup membayar parkir jika membawa kendaraan.

Nuansa Klasik Broadway

Antusiasme yang tinggi datang dari para pengunjung sejak dibukanya Broadway Alam Sutera untuk umum pada 11 Oktober 2020. Terbukti banyak sekali yang datang sehingga harus antri untuk dapat masuk ke lokasi.

Kamu akan merasa seperti berada di Broadway Street, New York. Tenant yang ada di kanan kiri jalan sengaja dibuat mirip dengan arsitektur bangunan salah satu jalan paling terkenal sedunia itu. Lengkap dengan lampu jalan bergaya klasik sepanjang trotoarnya.

Flavor Bliss
Flavor Bliss via IG @flavorbliss

Jika memperhatikan kanopi dan jendela bangunan, bentuknya yang khas mengingatkan kita dengan bangunan-bangunan jalanan Kota New York, ya. Banyak spot foto menarik termasuk salah satu yang sedang hits yaitu pintu-pintu ini.

Spot Pintu
Spot Pintu via IG @rizkiananddaa_

Atau mau foto di salah satu bangunan yang mirip dengan gedung teater saja?

Vintage Vibes
Vintage Vibes via IG @bebynatasha

Bagi yang hobi foto-foto, kamu bisa dengan puas mengambil gambar hingga video di setiap sudut sepanjang area Broadway Alam Sutera tanpa dikenakan charge untuk konten pribadi. Cocok buat foto OOTD, nih!

Kamu bisa banget mengunjungi Broadway Alam Sutera pada jam 08.00 – 22.00 dan selama masa pandemi, pengecekan suhu hingga QR Scan dilakukan pengelola demi menjaga keselamatan dan kenyamanan pengunjung.

Kawasan ini masih dalam tahap pembangunan dan baru beberapa tenant saja yang terisi, diantaranya ada bran kopi milik selebriti Gading Marten yaitu Kopi Soo Soo, Tokusei, dan ada Kopi Konnichiwa. Tidak sabar menunggu hingga benar-benar rampung 100%, nih! Kira-kira semakin mirip Broadway di New York tidak, ya?

Next

ramadan

Rekomendasi Tempat Wisata Historical di Kota Bukittinggi.

ET Tea Bar Malang

ET Tea Bar: Solusi Nongkrong Kece untuk Si Bosan Ngopi Agar Tetap Trendy!