in , ,

ET Tea Bar: Solusi Nongkrong Kece untuk Si Bosan Ngopi Agar Tetap Trendy!

ET Tea Bar Malang
ET Tea Bar Malang

Siapa yang kalau ke kafe tidak pernah pesan kopi?

Baca juga : Seseruan Bareng si Kecil Sembari Ngabuburit di PlayParq Bintaro, Banyak Spot Selfie Ala Eropa

Beberapa orang tidak mengonsumsi kopi karena berbagai alasan. Bisa karena alasan kesehatan, tidak suka, atau memang bosan saja. Ketika pergi ke kafe, menu non kopi yang ditawarkan pun kurang bervariasi.

Kafe ini cocok buat kamu yang sedang menghindari kopi atau memang penasaran ingin mencoba menu mereka!

Banyak Pilihan Menu

Makanan dan Minuman
Makanan dan Minuman via IG @mlggoodfood

Seperti namanya tempat yang mengusung konsep Tea Bar ini menawarkan berbagai minuman dengan ‘bintang utama’ teh.

Bagi penyuka manis ada pilihan milktea dengan pilihan topping ‘boba’ dan untuk yang lebih suka rasa segar, terdapat kombinasi beberapa jenis teh dengan buah-buahan seperti persik, nanas, atau stroberi.

Ada pula perpaduan unik teh, buah, dan cheese foam yang diberi nama ‘Cheezo Tea’ yang disajikan dalam ukuran yang cukup besar yaitu 700 ml! Dijamin puas!

Kamu juga bisa memesan snack hingga bento sebagai teman minum. Semua disajikan dan dikemas menarik. Wajib sekali hukumnya untuk difoto sebelum dinikmati! Menu mereka dibanderol harga mulai dari Rp 27.000 hingga Rp 48.000 saja.

Kafe yang Instagramable

Interior ET Tea Bar
Interior ET Tea Bar via IG @conteurinterior

Adem, mungkin kata yang tepat untuk mendeskripsikan kafe ini. Bukan karena AC, ya.

Pilihan warna dengan tone dingin seperti biru dan mint membangun suasana yang sejuk, berpadu apik dengan konsep interior ala skandinavian yang kekinian.

Ada juga aksen hologram di beberapa sudut kafe yang mempermanis interior secara keseluruhan. Bagi yang hobi foto-foto, tidak perlu khawatir karena setiap sudut ET Tea Bar bisa menjadi spot menarik.

Holo-Effect
Holo-Effect via IG @medinayesha

Waktu terbaik untuk mengunjungi kafe ini adalah pagi hingga siang saat matahari masih terang. Pencahayaan alami dalam ruangan sangat cukup sehingga tidak perlu takut foto kamu akan jelek.

Exterior ET Tea Bar
Exterior ET Tea Bar via IG @ivanatammy

ET Tea Bar berlokasi di Jl. Pahlawan Trip No.A3, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang. Jam operasionalnya pada pukul 10.00-22.00 setiap harinya.

Kalau sedang bosan ngopi, kamu bisa melipir mampir ke Tea Bar yang masih berada di bawah manajemen Labore Group ini. Next

ramadan
Vintage Vibes

Broadway Alam Sutera, Nuansa New York di Tangerang Selatan

Pantai Pangasan, Keindahan Tersembunyi di Pacitan