in , , ,

Bron Cafe, Menampilkan Suasana Kebun di Tengah Kota Denpasar

Bron Cafe jadi solusi untuk kamu yang ingin nongkrong dengan suasana alam di tengah kota Denpasar, plus menu makanan dan minuman yang yummy!

Bron Cafe

Makin ke sini, makin banyak cafe bertebaran. Bali pun nggak ketinggalan. Ada nih salah satu cafe yang begitu menarik perhatian. Bukan kekinian yang instagenic, melainkan berkonsep kebun. Ialah Bron Cafe, yang dari depan saja sudah kelihatan begitu rindang.

Baca juga : Bahaya! Taman Bermain Kini Rawan Mengandung Timbal

Cafe ini menampilkan hal yang berbeda. Di tengah kota Denpasar yang padat, Bron Cafe hadir dengan memberikan nuansa hijau atau mini garden. Saat berada di sini, kamu bakal merasakan suasana di tengah rerimbunan alam. Rasanya seperti bukan di Denpasar.

Mengusung Konsep Mini Garden

Bron Cafe
Suasana kembali ke alam (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tempat ini jadi salah satu cafe yang unik. Selain pepohonan yang rimbun, kamu juga bakal melihat banyaknya tempat duduk yang tersebar di beberapa area cafe.

Bron Cafe
Foto via Instagram

Tersedia tempat duduk di lantai atas, lantai bawah, juga tersedia gazebo. Ada area semi-indoor hingga outdoor. Buat meeting atau butuh privasi, cocok banget nih! Apalagi terdapat stopkontak buat kamu yang butuh listrik.

Bron Cafe
Salah satu area cafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Cafe ini cukup luas, berasa ada di tengah hutan beneran. Bangunan yang digunakan pun menggunakan kayu, sentuhan alam yang kental. Nggak cuma adem dan asri, Bron Cafe juga instagenic.

Menu yang Tersedia di Bron Cafe

Kuliner di Bali
Salah satu menu makanan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk menu-menu yang disediakan, cukup beragam. Kamu bisa memilih masakan Indonesia, Asia, hingga barat. Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah Chicken Parmiaga, ayam goreng tepung roti dengan topping dan makanan pendamping. Bisa bikin perutmu kenyang. Chicken Parmiaga bisa kamu pesan dengan harga Rp52.000.

Kuliner di Bali
Salah satu menu minuman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kamu juga bisa memesan menu lain, seperti rice bowl, Nasi Goreng Nusantara, Pasta Carbonara, Chicken Soup, atau pizza. Hilangkan dahaga dengan berbagai menu minuman. Mulai dari infused water, mocktail, smoothies, hingga jus buah segar. Harga makanan dan minuman di Bron Cafe dibanderol mulai dari Rp35.000 hingga Rp80.000.

Lokasi dan Jam Operasional

Bron Cafe
Foto via Instagram

Bron Cafe berada di Jalan Hayam Wuruk nomor 136, Denpasar Selatan, Bali. Kerennya, lokasinya hanya sekitar 5 menit dari Pantai Sanur dan dekat dengan Lapangan Puputan Renon. Jadi, setelah menikmati momen mentari terbit dan berjalan-jalan pagi di Pantai Sanur, kamu bisa langsung cus ke sini. Bron Cafe buka mulai pukul 09.00 – 23.00 WITA.

Bron Cafe
Papan nama cafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk ke sini pun kamu nggak perlu takut nyasar karena lokasinya strategis di depan jalan raya. Meski begitu, kamu hanya akan melihat papan namanya saja di depan, karena harus masuk ke dalam untuk benar-benar ‘sadar’ tempat ini adalah sebuah cafe.

Dengan konsep kembali ke alam, bisa jadi pilihanmu untuk nongkrong dengan suasana sejuk saat berada di Denpasar. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Aktivitas seru di Pekanbaru

5 Aktivitas Seru di Pekanbaru Tanpa Rogoh Kocek Dalam

Kegiatan di Johor Bahru

Kegiatan Menarik Ketika Liburan di Johor Bahru