in ,

Bubu Jungle, Resort Unik Bandung Berbentuk Sangkar Burung

Resort unik di Bandung ini punya bentuk mirip sangkar burung!

Bubu Jungle di Bandung
Bubu Jungle di Bandung

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Keindahan alamnya mampu membuat siapa saja ketagihan. Menariknya lagi, Kota Kembang juga punya segudang tempat menginap menarik.

Baca juga : Soto Daging Bu Pudjo, Aroma Legendaris di Pasar Beringharjo

Salah satunya Bubu Jungle yang berada di kawasan Ciwidey. Di sini Teman Traveler bisa merasakan sensasi tidur dalam bangunan mirip sangkar burung. Intip keunikannya yuk!

Punya Bentuk Mirip Sangkar Burung

Bentuknya mirip sangkar via Instagram/edi_laksana

Mencari pengalaman liburan yang nggak biasa? Teman Traveler bisa langsung pilih Bubu Jungle sebagai destinasi menginap di Ciwidey. Resort unik di dataran tinggi ini mengusung konsep lain daripada yang lain. Bangunanannya berbentuk seperti sangkar burung raksasa. Kebayang nggak sih seperti apa serunya kalau menginap di sini?

Pemandangan Hijau yang Nyegerin

Pemandangan hijaum via Instagram/adc.christie

Berada di alam terbuka, Bubu Jungle tak hanya menyuguhkan bangunan berarsitektur unik. Para tamu yang menginap di sini juga bisa menikmati suguhan lanskap luar biasa. Sudah bosan melihat deretan gedung pencakar langit dan merasakan hiruk pikuk perkotaan? Jangan khawatir, dua hal tak akan dijumpai di sini.

Teman Traveler bakal menyaksikan deretan pepohonan hijau, sawah, perbukitan, plus ditemani udara alami nan menyegarkan. Sejuk dan asri, itulah dua hal utama yang akan dirasakan ketika menginap di sini. Jangan sampai melewatkan momen menghirup segarnya udara pagi dari balkon.

Fasilitas Bubu Jungle

Bubu Jungle via Instagram/bubujungleresort

Selain memanjakan tamu dengan panorama memukau, Bubu Jungle juga menghadirkan sederet fasilitas mewah. Mulai dari skypool, floating breakfast, restoran outdoor, barbekyu, jacuzzi, hingga camp fire.

Mereka juga menawarkan beberapa tipe ruangan. Bubu Lauk 5 dapat dihuni maksimal 4 orang, Sayang Manuk berkapasitas 6 orang, sementara Villa Family bisa menampung hingga 15 orang. Setiap ruangan di sini tampak mewah dan luas. Selain untuk keluarga, mereka juga menyediakan paket honeymoon bagi yang sedang berbulan madu, lho.

Lokasi dan Tarif

Lokasi Bubu Jungle via Instagram/hendrakarunia20

Tertarik habiskan pekan di Bubu Jungle? Teman Traveler bisa meluncur ke Kampung Irigasi RT 004 RW 021, Desa Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung. Lokasinya tak jauh dari destinasi wisata Ranca Upas, yang bisa dijangkau dengan berkendara kira-kira 15 menit. Biaya menginap di sini berkisar mulai Rp2,5 juta per malam.

Jarang-jarang nih, ada resort unik berbentuk sangkar burung. Bagaimana Teman Traveler, apakah kalian tertarik bermalam di Bubu Jungle? Jangan lupa ajak keluarga dan kerabat dekat ya. Selamat berlibur! Next

ramadan
Sego Welut Mbak Surani

Kuliner Malam Sleman, Cicipi Lezatnya Sego Welut Mbak Surani Hingga Suapan Terakhir

Villa Sapi. via Instagram/

The Unique Lombok Hotels You Can’t Find Anywhere Else