in ,

Warung Bubur Kacang Ijo di Jogja, Pas untuk Isi Perut Nggak Pakai Mahal dan Ribet

Bubur Kacang Ijo di Jogja, Pilihan Hemat dan Antiribet untuk Isi Perut

Warung bubur kacang ijo di Jogja berikut ini jadi pilihan yang pas untuk isi perut kapan pun. Satu porsinya, nggak perlu pakai mahal dan ribet. Pas sekali untuk liburan dengan budget yang terbatas. Di mana saja rekomendasinya? Simak uraian berikut ini yuk!

Baca juga : 4 Wisata di Kabupaten Semarang yang Keindahannya Selalu Menawan

Burjo Murni

Ketan Hitam dan Bubur Kacang Ijo Murni yang Bikin Ketagihan via Instagram/nonaculinary

Burjo Murni jadi salah satu yang populer di Jogja. Setiap harinya, Burjo Murni buka dari pukul 06.00-21.00 WIB. Buka dari pagi hingga malam, ia cocok dijadikan kudapan untuk sarapan atau ganjal perut di antara jam makan.

Burjo Murni yang Populer di Jogja via Instagram/eatventure.inc

Semangkuk bubur kacang ijo, ketam hitam, es dan roti di sini jadi favorit para pelanggan. Burjo Murni bisa Teman Traveler temukan di Jln. Tunjung Baru No.1A, Baciro, Gondokusuman. Agendakan untuk ke sini saat liburan ke Jogja nanti ya!

Burjo KR

Seporsi Bubur Kacang Ijo KR yang Laris Manis via Instagram/riderkulineran

Ini dia bubur kacang ijo yang nggak akan membiarkan Teman Traveler kelaparan saat pagi. Buka dari mulai pukul 05.00-09.00 WIB, Burjo KR memang andalan banyak orang untuk sarapan. Selain harganya murah, hanya sekitar Rp5 ribu/porsi, ia juga terkenal enak.

Nggak Ada yang Meragukan Nikmatnya Bubur Kacang Ijo KR via Instagram/gembulfoodie

Burjo KR berada di Jln. Margo Utomo, Jogja. Ia berada di depan gedung Kedaulatan Rakyat, Mangkubumi. Oleh karena itu, burjo ini dinamakan Burjo KR; singkatan dari Kedaulatan Rakyat. Jangan sampai kehabisan ya!

Kacang Ijo Move On

Kacang Ijo Move On yang Asyik via Instagram/noe_purnomo

Semangkuk bubur ijo dari Kacang Ijo Move On benar-benar bisa bikin Teman Traveler move on dari lapar. Mereka menyajikan semangkuk bubur kacang ijo dengan aneka topping yang top. Seperti cokelat, green tea dan keju. Dengan tambahan roti, seporsi burjo di sini dijamin langsung ampuh bikin perut kenyang terisi.

Aneka Topping di Kacang Ijo Move On via Instagram/cicikulinerjogja

Dijual di sebuah van, Kacang Ijo Move On di Jogja sungguh kekinian. Harganya mulai dari Rp7 ribu – Rp11 ribu. Penasaran dengan rasanya? Silakan datang ke kawasan Jln. Babarsari, Depok, Sleman ya! Mereka buka dari pukul 17.00-03.00 WIB.

Burkajo

Burkajo Jogja via Instagram/kuliner_manja

Burkajo menjual semangkuk bubur kacang ijo dengan aneka varian rasa yang istimewa. Pelanggan bisa memilih antara matcha, coklat, mocca atau vanilla. Satu porsi bubur kacang ijo di sini dijual dengan harga mulai dari Rp5 ribu – Rp11 ribu.

Burkajo bisa ditemukan di beberapa lokasi. Yaitu di UPN, bagian selatan pintu timur UPN, di JEC dan kawasan Jakal. Setiap hari mereka buka dari pukul 07.00-19.00 WIB.

Warung Tenda Bubur Kacang Ijo Madura

Seporsi Es Bubur Kacang Ijo yang Asyik via Instagram/mahasiswakulineran

Warung tenda bubur kacang ijo di Jogja jumlahnya cukup banyak, tapi Teman Traveler wajib coba yang ada di Jln. Raya Tajem, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogja. Seporsi bubur kacang ijo di sini, dapat disajikan dengan hangat atau dingin, sehingga bisa disesuaikan dengan cuaca.

Satu porsi bubur kacang di sini dijual dengan harga sekitar Rp5 ribu. Terjangkau, kan? Tambahan sirup, krim kental manis, roti dan siraman santan pada semangkuknya bisa bikin ketagihan.

Bagaimana? Sudah ngiler dengan bubur kacang ijo di Jogja? Sajian yang satu itu memang antigagal mengenyangkan perut yang lapar, kan? Selamat mencoba kuliner Jogja ini ya! Jangan salahkan siapa pun jika ketagihan. Next

ramadan

The Legendary Sunset City and Triton Bay at Kaimana

Jembatan Tugu Keris, Ikon Baru Kota Solo yang Instagenic