in , , ,

Melihat Citylight di Bukit Alesano Bogor Sambil Berkemah

fi bukit alesano

Kawasan Bogor memang selalu menjadi incaran wisatawan ibu kota untuk menghabiskan waktu liburan refreshing, ada banyak destinasi yang menyenangkan. Salah satunya Bukit Alesano bisa jadi pilihan Teman Traveler, melihat citylight dan berkemah. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Aiola Food Caravan, Unik dan Pertama di Surabaya Lho

Pemandangan Indah Dari Atas Bukit

pemandangan indah
Ilustrasi via instagram goesh_09

Bukit Alesano terletak di Kabupaten Bogor ini menjadi salah satu destinasi liburan favorit para wisatawan. Menawarkan pemandangan indah dari atas bukit, tampak view Gunung Gede Pangrango yang gagah, persawahan, serta pepohonan hijau menenangkan. Suasana sejuk khas pegunungan akan menyapa Teman Traveler, jangan lupa baju hangat saat akan ke sini.

View Citylight

view citylight
Ilustrasi via instagram igedejayapratama

Selain itu dari atas bukit ini, Teman Traveler dapat menikmati keindahan dan romantisnya view citylight kota Bogor. Jika cuaca cerah terlihat bintang-bintang menghiasi langit menambah syahdu suasana. Lalu sambil bersantai di tenda, keesokannya melihat matahari terbit ditemani kabut tipis. Sangat cocok dijadikan lokasi refreshing sejenak dari kesibukan.

Spot Swafoto

spot swafoto
Ilustrasi via instagram jem_j.s

Kemudian para wisatawan yang hobi mencari konten foto wajib mengabadikan momen di sini, telah disediakan spot swafoto seperti gardu pandang. Selain itu panorama alam indahnya juga cantik dijadikan latar belakang foto Teman Traveler.

Fasilitas, Tiket Masuk dan Lokasi

fasilitas bukit alesano
Ilustrasi via instagram riougen

Selanjutnya fasilitas wisata ada area parkir, toilet, musala, warung makanan serta minuman, area camping, spot foto, dan sebagainya. Tiket masuk bukit Rp 10.000 per orang dan untuk berkemah Rp 15.000 per orang. Bukit Alesano berlokasi di Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berjarak 22,8 km dan sekitar 1 jam perjalanan dari kota Bogor. Jam operasional wisata buka selama 24 jam setiap hari.

Demikian ulasan wisata Bukit Alesano di Bogor Jawa Barat, bisa dijadikan referensi liburan Teman Traveler berikutnya. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
fi keindahan kota di indonesia

Keindahan Kota di Indonesia, Terkenal Hingga Mancanegara

fi olavidia dari spanyol

Olavidia Dari Spanyol Dinobatkan Menjadi Keju Terbaik Dunia 2021