in , , , , ,

Bukit Bintang Jipang Curup, Spot Instagramable Buat Pecinta Fotografi di Bengkulu

Berburu Spot Instagramable di Bengkulu

Pemandangan di Atas Bukit (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Bengkulu memiliki pesona alam yang indah. Tidak kalah dengan wisata alam yang satu ini yaitu Bukit Bintang. Hijaunya pemandangan ditambah dengan berbagai wahana membuat wisata ini bergitu ramai di kunjuningi wisatawan. Yuk lihat bagaimana keseruan dan keindahannya.

Baca juga : Kedai Kawan Lama, Seba Vintage Bisa Bernostalgia Era 90-an di Kediri

Telak Bukit Bintang

Keindahan Malam di Bukit Bintang (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Bukit jipang ini berlokasikan di Kabupaten Curup, Provinsi Bengkulu, lebih tepatnya berapa di Kepahiang. Nah, spot ini dibuka sebagai tempat wisata, dikarenakan banyak sekali orang-orang kreatif yang mampu membangun dan membuat tempat berfoto, apalagi lokasinya ini didaerah perbukitan. Sangat pas untuk menghabiskan hari di sini.

Akses Menuju Wisata

Berfoto di Tempat Wisata (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Apabila berangkat dari Kota Bengkulu, untuk mencapai spot ini, Teman Traveler bisa memakai kendaraan dan tidak butuh waktu lama. Jika memakai motor ataupun mobil diperkirakan akan sampai dalam waktu 3 jam. Kalo soal jalan, tidak perlu khawatir, jalannya sangat mulus.

Cocok Dijadikan Spot Liburan untuk Keluarga

Salah Satu Spot Foto (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Berwisata bersama keluarga adalah hal yang sangat didambakan. Selain menikmati pemandangan yang indah, Teman Traveler bisa melihat kebun bunga, kebun teh, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Udara yang segar dapat Teman Traveler rasakan karena daerah ini berada di perbukitan sehingga udaranya belum terkena polusi kendaraan.

Tempat Bersantai (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Berbagai macam spot yang instagramable dan menarik di desain sungguh kreatif oleh masyarakat setempat. Nah, selain Bukit Jipang banyak tempat wisata lainnya yang hasil buatan warga, misalnya kebun bunga, kebun teh dan banyak lagi yang lainnya.

Wisata yang Sejuk dan Indah

Berfoto di Atas Bukit (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Suhu yang cukup dingin ketika pagi dan siang cukup panas bisa Teman Traveler rasakan saat berlibur ke daerah perbukitan yang punya banyak spot keren ini. Cuaca di Bengkulu lumayan panas, berbeda dengan tempat lainnya. Jadi berhati-hatilah jika ingin kulit Teman Traveler tetap terjaga.

Kembali lagi ke Bukit Jipang, disana juga tersedia tempat belanja atau kantin. Harga makanan di sana juga lumayan murah untuk tempat wisata.

Spot Foto yang Terbuat dari Bambu (c) Nevan Jayadi/Travelingyuk

Nah, Bukit Jipang ini cocok buat Teman Traveler yang ingin jalan-jalan di daerah Bengkulu, dijamin deh bakalan puas setelah melihat spot-spotnya yang indah juga keren. Jadi kapan berwisata ke sini? Next

ramadan

Sushi Enak Hanya Belasan Ribu Ini Ada di Surabaya

CMC Tiga Warna, Indah Pantainya Bersih Alamnya