in , , ,

Sushi Enak Hanya Belasan Ribu Ini Ada di Surabaya

Sushi Belasan Ribu? Yakin Enak?

Sushi (c) Aprilia Stefani/Travelingyuk

Sushi bukan lagi makanan yang sulit untuk di temui di Indonesia. Namun, biasanya kuliner ini dijual cukup mahal. Tidak seperti kebanyakan restoran yang lain, sushi murah dapat Teman Traveler jumpai di kedai ini. Tepatnya di Jl. Raya Manyar No. 58, Gubeng, Surabaya. Terdapat salah satu restoran Sushi dengan harga yang terjangkau dan tentunya membuat perut tidak kosong lagi dan pastinya enak yaitu Kizuna Sushi Bar & Cafe. Bagaimana suasana dan menunya? Inilah ulasan singkatnya.

Baca juga : Taman Banjarsari, Wisata Alam yang Cantik di Tengah Kota Solo

Tempat yang Asik dan Nyaman

Kedai Sushi (c) Aprilia Stefani/Travelingyuk

Kizuna Sushi Bar & Cafe, tentunya bisa menjadi pilihan para pecinta keliner terkhususnya sushi karena lokasinya juga strategis berada di tengah kota Surabaya. Sesampai dilokasi, kesan pertama Teman Traveler pastinya adalah sederhana dan asik karena tempat ini memberikan suasana outdoor yang kekinian.

Fasilitas Restoran

Tempat Nongkrong (c) Aprilia Stefani/Travelingyuk

Walaupun konsepnya sederhana tapi tempat ini memang pas untuk nongkrong, karena designnya unik, memiliki banyak lampu, pastinya outdoor yang nyaman dan juga memiliki 2 lantai untuk pelanggan setia. Jika hujan, Teman Traveler tidak perlu khawatir karena tempat ini memberikan beberapa tempat makan yang memiliki atap, dan untuk fasilitas lainnya yang pastinya tersedia toilet dan tempat parkir yang lumayan luas.

Jam Operasional dan Discount

Outdoor (c) Aprilia Stefani/Travelingyuk

Untuk jam operasional, restoran ini buka setiap hari, mulai pukul 12:00 WIB hingga 22:00 WIB

Spot Outdoor Lainnya (c) Aprilia Stefani/Travelingyuk

Nah, biasanya tempat ini juga menjual all you can eat for 1 person seperti di aplikasi online dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya dengan Rp50.000 hingga Rp58.000. Teman Traveler bisa makan sepuasnya dengan menu Sushi, Ramen dan Donburi.

Menu Makanan

Menu Makanan (c) Aprilia Stefani/Travelingyuk

Temoat makan ini merupakan restoran Jepang yang terbilang sangat murah, cukup siapkan modal mulai dari Rp15.000, Teman Traveler bisa mencoba Vegetable Roll. Terdapat juga menu makanan Jepang lain yang tidak kalah enak dengan harga yang cukup terjangkau. Seperti Ayakodon yang bisa dinikmati dengan mengeluarkan uang sebesar Rp18.000.

Harga sushi di restoran ini tentu tidak membuat kantong bolong. Walaupun datang diakhir bulan, Teman Traveler tidak usah khawatir karena harganya sangat bersahabat yaitu dengan harga tertinggi Rp28.000.

Menu Minuman

Gambar Dinding yang Unik (c) Aprilia Stefani/Travelingyuk

Sedangkan untuk minumannya sendiri terdapat bermacam varian yaitu Tea mulai dari Rp5.000 hingga Rp10.000, Coffee (Mochacino, Cappucino da White Coffee) Rp10.000, Fruity Juice Rp10.000 (Alpokat, Melon, Mangga, Jambu Merah, Sirsak, Nanas, Apel, Wortel, Tomat, dan Jeruk) dan terdapat beraneka soda dan mocktail.

Menu Minuman (c) Aprilia Stefani/Travelingyuk

Sehingga dengan harga yang begitu terjangkau dan suasana yang nyaman, tempat ini wajib dikunjungi Teman Traveler ketika berkunjung ke Surabaya. Selamat mencoba. Next

ramadan

Pulau Merah, Pantai Eksotis The Sunrise of Java di Banyuwangi

Bukit Bintang Jipang Curup, Spot Instagramable Buat Pecinta Fotografi di Bengkulu