in ,

Bukit Cinta Anti Galau, Sedang Hits Di Cirebon

Dua hal yang identik dari Cirebon adalah empal gentong dan batik motif megamendung. Jika berkesempatan untuk mengunjungi kota Udang ini, memang keduanya tak boleh dilewatkan. Tapi belakangan ada kawasan wisata yang sedang hits loh. Namanya adalah Bukit Cinta Anti Galau. Wah, apa yang menarik di tempat ini ya?

Baca juga : Cicip Sate Lalat Bondowoso, Jijik atau Bikin Ketagihan?

Miliki youtuber terkenal, Ustadz Ujang Busthomi

Foto via Instagram @ujangbusthomi_cirebon

Kawasan yang sedang jadi tujuan anak muda di Cirebon ini ternyata dibangun oleh youtuber terkenal, Ustadz Ujang Bustomi. Penamaan tempat ini juga sama dengan padepokan miliknya, Padepokan Anti Galau. Lokasinya pun tak jauh dari Bukit Cinta Anti Galau.

Punya banyak spot foto kece

Foto via Instagram @ernasafitri_1998

Saat datang ke kawasan wisata ini kamu akan dibikin galau untuk memilih spot foto karena ada banyak banget! Yah, daripada galau memilih salah satu, mending kamu berfoto di semua spot saja. Ada spot dengan latar bentuk bintang, sayap, hati, bulan, bunga matahari hingga sangkar burung.

Memiliki latar danau Setu Patok

Foto via Instagram @nursoliha23

Ada satu spot yang selalu diburu oleh pecinta senja. Spot ini berada di ketinggian dengan latar belakang danau Setu Patok. Jika ingin berfoto dengan latar yang cantik ini, kamu mesti berdiri di jembatan dengan alas kaca. Bergidik tapi dijamin bikin cakep fotomu di Instagram.

Kulineran di Kafe Anti Galau

Foto via Instagram @kartikanirmalasari

Tak perlu takut lapar karena di Bukit Cinta Anti Galau ini juga tersedia Kafe Anti Galau. Kamu bisa menyeruput kopi anti galau dengan beragam menu pilihan seperti pasta, roti bakar, kentang goreng hingga olahan ayam atau bebek anti galau. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 sampai 22:00.

Info buka dan HTM

Foto via Instagram @weecha_90

Kawasan Bukit Cinta Anti Galau ini buka setiap hari dengan jam buka mulai dari 07:00 hingga 22:00. Lokasinya berada di desa Sinarancang, Kabupaten Cirebon. Kamu bisa mengunjungi media sosialnya untuk mengetahui informasi reservasi. Untuk sekali masuk, HTMnya terbagi berdasarkan hari yakni Senin-Jumat, dewasa Rp 7000 anak-anak Rp 5000 sedangkan Sabtu-Minggu dan hari libur, dewasa Rp 10.000 anak-anak Rp 7000.

Itu dia rekomendasi wisata yang lagi hits di Cirebon. Jadi selain icip empal gentong dan beli batik megamendung, jangan lupa mampir kesini juga ya, Teman Traveler! Next

ramadan

Black Lava, Camp di Kintamani dengan Pemandangan Gunung Batur

Tips Staycation Saat Pandemi, Bawa Anak Atau Lansia Tetap Aman