in ,

Bukit Kanari, Tempatnya Para Jomblo Mencari Jodoh

Destinasi Wisata di Kabupaten Maros

Siapa tau dapat jodoh [image source]

Kabupaten Maros menyimpan berbagai macam keindahan yang bisa memanjakan mata. Datang bersama pasangan tentu akan menjadi liburan yang menyenangkan. Namun, bagaimana jika kamu masih sendiri? Jangan khawatir, berkunjung ke Bukit Kanari bisa jadi solusinya.

Baca juga : 7 Tempat di Dunia yang Selalu Punya Pertunjukan Kembang Api Tahun Baru Paling Top

Melewati Jalan Menanjak Sebelum ke Puncak

Bukit Kanari [image source]
Bukit ini terletak di Dusun Malaka, Desa Cenrana Baru. Jarak antara Kabupaten Maros dan tempat ini sekitar 40 kilometer. Sebelum berangkat, pastikan kendaraanmu dalam kondisi bagus. Pasalnya, dalam perjalanan nanti wisatawan akan melewati jalanan menanjak sejauh 1 kilometer.

Cukup tinggi ya? [image source]

Terkenal Sebagai Tempat Pembuangan Jomblo

Tempat pembuangan jomblo [image source]
Jika kamu sedang tak mempunyai pasangan, datang ke tempat ini mungkin bisa menjadi solusi. Sebab pengunjung didominasi oleh orang-orang yang tidak memiliki pasangan. Mereka berharap bisa mendapatkan pasangan setelah berkunjung ke Bukit Kanari.

Siapa tahu dapat jodoh [image source]

Spot Selfie Cantik dan Instagenic

Spot selfie berupa pintu [image source]
Objek wisata ini memiliki beberapa hiasan yang bisa dijadikan spot selfie bagi pengunjung. Di antaranya ada hiasan pintu, sayap, balai dengan bendera merah putih, serta rangkaian kayu berbentuk hati. Perlu diperhatikan kalau tempat ini terletak di ketinggian dengan jurang di sekitarnya. Jadi, tetap waspada ya!

Hiasan sayap [image source]

Pemandangan Sekitar yang Menawan

Pemandangan sunset yang memukau [image source]
Pemandangan yang masih asri menjadi salah satu alasan memilih objek wisata ini sebagai destinasi wisata. Jejeran bukit serta pohon yang berada di sekitar membuat sangat memanjakan pengunjung. Momen sunset yang disuguhkan tempat ini membuat orang-orang memilih untuk tinggal lebih lama dan mendirikan tenda.

Indah, kan? [image source]

Mendirikan Tenda Camping Untuk Tinggal Lebih Lama

Cocok untuk camping [image source]
Aktivitas yang juga bisa dilakukan pengunjung saat berada di tempat ini adalah camping. Keadaan alam yang masih asri membuat Bukit Kanari menjadi lokasi yang pas untuk berkemah. Ranting kayu untuk membuat api unggun pun mudah untuk didapatkan. Dijamin betah untuk tinggal lebih lama.

Betah berlama lama kan [image source]
Berkunjung ke tempat ini dengan status jomblo tak menjadi masalah. Siapa tahu, kamu akan mendapatkan jodoh sepulang dari sini. Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi Bukit Kanari? Next

ramadan

Menjelajah Wisata Nusa Tenggara Timur yang Belum Banyak Dikunjungi

Mirror, Lounge di Bali dengan Nuansa Kastil Hogwarts Harry Potter