in , ,

Bukit Kayoe Putih di Mojokerto, Rekomendasi Wisata Setelah PPKM

Teman Traveler pasti sudah tidak sabar untuk berwisata lagi setelah PPKM Darurat selesai, berikut rekomendasi destinasi wisata yang cocok untuk jadikan tempat berwisata, berkuliner, berswafoto atau sekedar nongkrong. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Pulau Kapoposang, Spot Diving Terbaik di Sulawesi Selatan

Ilustrasi via instagram bukitkayoeputih

Belakangan ini Mojokerto menjadi destinasi favorit wisatawan domestik maupun mancanegara. Pertumbuhan pariwisata di daerah tersebut cukup pesat dalam beberapa tahun terakhir. Tak heran kalau tempat wisata di Mojokerto sering viral dan menghiasi media sosial.

Beberapa bulan terakhir ini ada tempat wisata baru yang lagi hits di Mojokerto, yaitu Bukit Kayoe Putih. Tempat wisata yang menyuguhkan hijuanya alam dengan tampilan yang kekinian. Di sana Teman Traveler juga bisa melihat proses pembuatan minyak kayu putih dan menikmati beberapa sarana pendukung seperti camping, berenang, bermain wahana bersama anak, berswafoto, berkuliner atau sekedar nongkrong.

Fasilitas wisata ada area parkir, toilet, tempat santai, mushola, kolam renang, cafe/restaurant, camping ground, spot foto dan masih ada fasilitas lainnya yang disediakan oleh pihak pengelola. Harga tiket masuk Senin – Kamis Rp 5.000 dan Jumat – Minggu Rp 10.000, anak kecil Rp 5.000.

Lokasi Bukit Kayoe Putih berada di Area Hutan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Jam operasional wisata Senin pukul 13:00 – 21:00 WIB, Selasa – Minggu pukul 09:00 – 21:00 WIB. Untuk sementara wisata ditutup sampai PPKM Darurat selesai.

Demikian ulasan tentang Bukit Kayoe Putih di Mojokerto, yang bisa dijadikan daftar destinasi wisata Teman Traveler setelah PPKM Darurat selesai. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

13 Kuliner Khas Gresik yang Wajib Dicoba

fi penginapan di surabaya

Penginapan di Surabaya, Untuk Staycation Mulai Rp 300 Sampai Rp 400 Ribuan