in , ,

Penginapan di Surabaya, Untuk Staycation Mulai Rp 300 Sampai Rp 400 Ribuan

fi penginapan di surabaya

Setelah PPKM selesai Teman Traveler yang merencanakan staycation bisa melihat daftar penginapan di Surabaya berikut. Harga terjangkau mulai Rp 300 sampai Rp 400 ribuan saja lho! Tempatnya juga estetik kekinian dan nyaman untuk refreshing sejenak. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Hey Beach, Resto di Jakarta yang Sajikan Suasana Bali

1. Pana House

pana house
Ilustrasi via instagram insanvr

Pertama ada Pana House yang memiliki desain interior instagramable banget lho! Dipadukan dengan sentuhan hijau-hijau dari tanaman di setiap sudutnya, membuat suasana sejuk nan asri. Guest house kekinian ini juga mempunyai kafe untuk ngopi nongkrong seru atau bisa dijadikan co-working space. Jangan lupa saat menginap di sini berfoto ootd pada spot-spotnya Teman Traveler.

Pilihan kamar ada senang room, senang corner, gembira room, gembira premium, dan bahagia room. Fasilitas guest housenya ada area parkir, WiFi, kafe serta restoran, AC, TV, basic amenities, room service dan sebagainya.

Harga per malamnya mulai Rp 300 ribu, untuk promo menarik cek aplikasi layanan akomodasi lainnya. Pana House berlokasi di Jalan Gayung Kebonsari No.61 – 65, Ketintang, Kecamatan Gayungan, Surabaya, Jawa Timur. Waktu check in pukul 14.00 WIB, dan check out pukul 12.00 WIB.

2. Kokoon Hotel

kokoon hotel
Ilustrasi via [image source]

Berikutnya ada Kokoon Hotel yang memiliki desain interior vintage dan modern, merupakan bekas pabrik korek api di Surabaya. Teman Traveler akan merasakan suasana klasik kolonial saat menginap di sini, tempatnya cocok juga sebagai spot foto instagenik.

Pilihan kamarnya ada kamar standart, kamar superior, kamar superior plus, kamar deluxe, kamar famili, kamar junior suite, dan kokoon suite. Lalu fasilitas diantaranya area parkir, WiFi, kolam renang, spa, gym, restoran, layanan penatu lengkap, sarapan gratis, room service, AC, TV, basic amenities dan sebagainya.

Harga per malam mulai Rp 300 ribuan, untuk promo menarik cek aplikasi layanan akomodasi lainnya. Kokoon Hotel berlokasi di Jalan Slompretan No.26, Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantian, Surabaya, Jawa Timur. Waktu check in pukul 14.00 WIB, dan check out pukul 12.00 WIB.

3. Regantris Hotel

regantris
Ilustrasi via instagram dssypm

Kemudian ada Regantris hotel yang mempunyai keunikan yaitu dinding bangunan dipenuhi mural warna-warni abstrak, menjadikan hotel ini estetik dan funky. Selain staycation Teman Traveler bisa sekalian berfoto-foto pada dinding muralnya.

Pilihan kamar ada s room dan m room dengan fasilitas hotel diantaranya area parkir, WiFi, spa, restoran, layanan penatu lengkap, room service, AC, TV, basic amenities dan sebagainya. Harga per malamnya mulai Rp 300 ribuan, untuk promo menarik selalu cek aplikasi layanan akomodasi lainnya. Regantris Hotel berlokasi di Jalan Dr. Soetomo No.79-81, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur. Waktu check in pukul 14.00 WIB, dan check out pukul 12.00 WIB.

4. Kampi Hotel

kampi hotel
Ilustrasi via instagram kampihotels

Selanjutnya ada Kampi Hotel, akomodasi dengan desain interior minimalis modern yang estetik. Teman Traveler bisa staycation sambil mengabadikan momen pada spot-spot instagramable-nya. Selain itu bisa juga nongkrong di kafenya bersama teman-teman. Dijamin betah nih Teman Traveler!

Pilihan kamarnya ada champs room hollywood, champs room twin, champs room hollywood city view, champs room twin city view, dan champs room hollywood park view. Fasilitas hotel terdapat area parkir, WiFi, gym, restoran, bar, sarapan gratis, layanan penatu lengkap, AC, TV, room service, basic amenities, dan sebagainya.

Harga per malam mulai Rp 400 ribuan, untuk promo menarik selalu cek layanan aplikasi akomodasi lainnya. Kampi Hotel berlokasi di Taman Apsari No.3-5, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Waktu check in pukul 11.00 WIB, dan check out pukul 12.00 WIB.

Demikian daftar ulasan 4 penginapan di Surabaya, bisa dijadikan lokasi staycation Teman Traveler setelah PPKM berakhir. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

Bukit Kayoe Putih di Mojokerto, Rekomendasi Wisata Setelah PPKM

Air Terjun Kedung Malang, Wisata Eksotis yang Penuh Keseruan