in ,

Bukit Mercury Sayang Kaak Majalengka, Tawarkan Wisata Kekinian di Ketinggian

Bukit Mercury Sayang Kaak, Destinasi Wisata Baru di Majalengka Yuk Cek

Bukit Mercury Sayang Kaak
Bukit Mercury Sayang Kaak

Majalengka juga tidak mau ketinggalan dengan daerah lainnya di Indonesia. Kota yang terdapat di Jawa Barat ini juga menawarkan tempat wisata yang menyuguhkan spot Instagenic untuk berfoto. Salah satu yang terbaru adalah Bumi Perkemahan Bukit Mercury Sayang Kaak yang cocok sekali jadi lokasi liburan. Keindahan alam dan suasana yang nyaman jadi kombinasi wisata yang tepat.

Baca juga : 4 Kafe yang Berada di Tengah Hutan, Nongki Asyik di Lokasi Cantik

Termasuk Wisata Baru di Majalengka

Wisata kekinian di Majalengka, via Instagram/permanaphotography16
Wisata kekinian di Majalengka, via Instagram/permanaphotography16

Bukit Perkemahan Merkury Sayang Kaak ini termasuk salah satu destinasi wisata baru di Majalengka. Tempat ini sebenarnya merupakan bumi perkemahan, namun diperbagus dengan ditambah berbagai fasilitas baru, termasuk dengan berbagai spot selfie. Lokasi ini mulai hits sejak awal Maret 2019 ini.

Namanya unik ya. Konon, berdasarkan cerita dari warga setempat jika Sayang Kaak ini memiliki arti Sarang Gagak. Entah belum jelas, apakah dahulu merupakan sarang gagak atau sebutan semata. Namun yang pasti sekarang ini tempat wisata di Majalengka ini menjadi hits dan jujukan liburan para traveler dari berbagai daerah.

Suguhkan Panorama Alam Memukau

Tawarkan panorama alam yang cantik, via Instagram/mercurysayangkaak
Tawarkan panorama alam yang cantik, via Instagram/mercurysayangkaak

Bukan tanpa alasan Bumi Perkemahan Bukit Mercury ini jadi lokasi yang banyak diburu. Pasanya, tempat yang awalnya hanya bumi perkemahan ini menawarkan panorama yang memukau dari ketinggian. Saat datang, kamu akan melihat cantiknya Taman Nasional Gunung Ciremai. Jika cuaca sedang cerah, Teman Traveler bahkan bisa menyaksikan gagahnya Gunung Ciremai hingga puncaknya.

Tawarkan Beragam Spot Intagenic

Benar-benar istimewa, via Instagram/masway___
Benar-benar istimewa, via Instagram/masway___

Selain alam yang memesona, hal lainnya yang ditawarkan Bukit Mercury Sayang Kaak adalah spot selfie dan fasilitas yang mumpuni. Spot selfie yang ditawarkan di tempat ini misalnya saja ada gardu pandang, rumah dengan bahan ranting, dan juga taman bunga. Ada salah satu yang begitu menyita perhatian, yakni spot ngopi di teping jurang. Kamu bisa menikmati makanan dan minuman hangat sembari menyaksikan cantiknya lembah Gunung Ciremai.

Banyak spot cantik, via Instagram/wisataargapura
Banyak spot cantik, via Instagram/wisataargapura

Spot selfie banyak dan fasilitasnya juga memuaskan. Di tempat wisata Majalengka ini sudah ada bumi perkemahan sebagai daya tarik utamanya, kemudian shelter, aliran listrik, air bersih, mushola, dan lain-lain. Kemah nyaman dengan fasilitas yang komplet.

Berlokasi di Ketinggian 1600 mdpl

Taman  bunga yang tak kalah memesona, via Instagram/yolapurwagina
Taman bunga yang tak kalah memesona, via Instagram/yolapurwagina

Lokasi Buper Bukit Mercury ini terletak di Taman Nasional Gunung Ciremai Blok Cibuluh Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura. Akses menuju ke lokasi ini juga sudah cukup baik. Kamu akan melewati terasering yang cantik. Rutenya, terasering Panyeweuyan langsung ke Blok Cibuluh kurang lebih 3km.

Sementara itu untuk harga tiketnya juga murah meriah, hanya Rp10.000 saja. Satu hal lagi, lokasi tempat ini ada di ketinggian 160 mdpl, jadi selain cantik juga memiliki lingkungan yang dingin dan nyaman.

Jika jelajah Majalengka, mampir ke Bukit Mercury Sayang Kaak yang begitu kekinian ini ya. Supaya stok fotomu makin banyak, feeds Instagram update terus. Hayuk, jalan lagi. Next

ramadan

Curious About Army: Ini Pilihan Tempat Asyik untuk Penggemar BTS Garis Keras!

Dapat Uang 28 M, Ini Liburan Mewah yang Bisa Dilakukan Raja Judi Johan Juanda