in ,

Ada yang Baru, Ini Dia Pilihan Spot Foto Instagenic di Bukit Panguk Kediwung Bantul Jogja

Spot Foto Instagenic di Bukit Panguk Kediwung

Spot foto wisata Jogja yang instagenic di Bantul menjadi daya tarik yang membuatnya hits di kalangan pengunjung. Belakangan, objek wisata ini menambah spot foto baru! Khusus untuk Teman Traveler pecinta selfie, ini dia pilihan spot yang bisa dicoba saat main ke Bukit Panguk Kediwung!

Baca juga : Green House Lezatta, Tempat Liburan Instagenic dengan Beragam Bunga

Kereta Kencana

Kereta Kencana di Bukit Panguk Kediwung via Instagram/ipoenk_31

Spot kereta kencana menjadi salah satu yang cukup hits di kalangan pengunjung Bukit Panguk Kediwung. Sebuah kereta buatan lengkap dengan kuda terlihat instagenic. Pada saat kabut, ia tampak seperti kereta kencana yang sedang melayang di atas awan. Menarik!

Gardu Pandang Bentuk Kotak

Spot Foto Gardu Pandang Kotak via Instagram/atika_muth

Gardu pandang berbentuk kotak di kawasan ini turut menjadi yang terfavorit. Ia langsung menghadap ke arah depan dengan suguhan pemandangan yang luar biasa! Berfoto di sini, terutama saat kabut, kesan dramatis sungguh terasa. Harus coba!

Gardu Pandang Bentuk Hati

Spot Romantis Bareng Pasangan via Instagram/salmanfrzi

Di Bukit Panguk Kediwung, terdapat beberapa gardu pandang. Selain yang berbentuk kotak, ada juga gardu pandang berbentuk hati. Spot berfoto ini menyenangkan para pengunjung yang datang bersama pasangannya. Alasannya karena tentu saja romantis!

Gardu Pandang Bentuk Bunga

Berfoto di Sini Sama Asyiknya via Instagram/riscyanggara

Para jomblo nggak usah khawatir kehabisan spot foto di gardu pandang ya! Pihak pengelola menyediakan yang lain juga kok. Yaitu gardu pandang berbentuk bunga yang nggak kalah oke. Berfoto di sini, sama asyiknya!

Spot Foto Perahu Warna

Seperti Berlayar di Atas Awan via Instagram/anandanaufal___

Khusus Teman Traveler yang ingin coba ‘berlayar’ di atas awan, bisa berfoto di spot perahu warna! Hasil foto pasti akan lebih segar karena selain hijau pemandangan dan kabut, ada warna lain yang tampil. Seperti kuning dan biru! Seru!

Gardu Pandang dengan Rumput Buatan

Salah Satu Spot Foto yang Juga Hits via Instagram/buruhphoto

Spot foto instagenic di Bukit Panguk Kediwung selanjutnya yang patut dicoba adalah gardu pandang dengan rumput dan miniatur bangunan buatan. Jika ingin suasana yang lebih menyejukkan, spot ini adalah jawaban.

Simbol Hati Warna Biru

Spot Baru di Bukit Panguk Kediwung via Instagram/novithaherdian

Sebuah simbol hati berwarna biru, baru-baru ini selesai dibangun di kawasan Bukit Panguk Kediwung, Bantul. Ia menjadi spot foto terbaru yang wajib dicoba saat liburan ke sini! Posisinya yang langsung menghadap jurang dan bukit tampak asyik.

Spot Foto Perahu dari Bambu

Perahu dari Bambu yang Instagenic via Instagram/danangsetoaji

Satu lagi wahana berfoto berbentuk perahu di Bukit Panguk Kediwung yang instagenic. Bedanya, perahu yang satu ini terbentuk dari rangkaian bambu. Teman Traveler bebas memilih mau berfoto di perahu yang mana. Seru, kan?

Gardu Pandang Ukuran Besar

Bisa Sekaligus Foto dengan Banyak Teman via Instagram/jordandaii

Satu lagi gardu pandang berbentuk kotak di kawasan ini. Bedanya, ia punya ukuran yang lebih besar. Sehingga, pengunjung bisa berfoto dengan banyak teman sekaligus! Pemandangan di belakangnya juga takkalah bagus! Wajib dipakai untuk foto bersama!

Ayunan

Berfoto di Ayunan Sambil Melihat Matahari Terbenam via Instagram/yaniefazianie

Meski tidak terletak di pinggir ketinggian secara langsung, ayunan di Bukit Panguk Kediwung juga menjadi salah satu spot foto favorit wisatawan. Teman Traveler bisa berfoto dengan pasangan atau sendiri. Keduanya sama-sama mengasyikan!

Pilihan spot foto instagenic di Bukit Panguk Kediwung bisa dicoba dalam waktu satu hari saja. Lokasi wisata ini ada di kawasan Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul, Jogja.

Hanya dengan mengeluarkan uang untuk tiket parkir kendaraan sebesar Rp2-5 ribu, Teman Traveler sudah bisa berfoto sepuasnya di sini! Asyik, kan? Karena itu, yuk agendakan! Next

ramadan
Tengkleng Klewer Bu Edi

Tengkleng Klewer Bu Edi, Legendaris di Solo 2 Jam Saja Ludes!

The Most Beautiful Waterfalls in Buleleng

The Most Beautiful Waterfalls in Buleleng Regency, Bali