in ,

Buruan Cobain Gelato ala Warteg di Malang, Lauknya Lengkap

Kuliner Malang Raya tak berhenti berinovasi. Tiap harinya seperti ada saja olahan makanan atau minuman yang muncul dan memikat hati. Salah satunya datang dari sebuah toko gelato yang cukup baru di kota dengan cuaca dingin ini. Di toko ini, gelato dibuat seperti menu-menu makanan tradisional.

Baca juga : Soto Daging Bu Pudjo, Aroma Legendaris di Pasar Beringharjo

Jika melihat sepintas saja, kamu mungkin tidak akan menyangka jika itu adalah gelato. Karena mirip sekali dengan bentuk aslinya. Makin penasaran? Yuk simak dan segera masukkan toko gelato ini buat kamu yang ingin liburan di Malang ya.

Menu spesial musiman ala Koono Gelato

Nama Koono Gelato tentu tidak asing untuk kamu yang tinggal di Malang. Ini adalah toko gelato yang sajiannya disebut-sebut otentik dari gelato chef Italia. Nah, toko gelato yang berlokasi di jalan Bromo no. 19 ini memang sering mengeluarkan seri gelato yang unik-unik.

Foto via Instagram koonogelato

Di antaranya ada bingsu gelato, gelato cake, hingga bento gelato. Selain itu, ada juga menu musiman untuk momen seperti Tahun Baru China dan Natal. Nah yang terbaru ada sajian ala warteg. Kalau melihatnya sekilas, kamu pasti tidak percaya kalau ini bukan makanan.

Warteg di Koono Gelato

Foto via Instagram koonogelato

Gelato unik ini adalah menu Warteg dari Koono Gelato. Kamu bisa menemukan gelato dengan bentuk menyerupai makanan-makanan ala warung tegal. Ada bentuk nasi tumpeng mini lengkap dengan lauk-pauknya. Bahkan ada kerupuk gelato juga loh. Selain itu, ada juga menu sate yang disajikan dengan nasi, kecap, irisan bawang merah, dan juga kerupuk.

Harga menu warteg Koono Gelato

Dikutip dari akun Instagram Koono Gelato, harga untuk menu Nasi Tumpeng Mini adalah Rp280.000. Menu ini berisi gelato dengan bentuk tumpeng nasi kuning, tempe, telor, paha ayam, telor, tomat, timun, sayap ayam, krupuk, perkedel, cabe dan buncis.

Foto via Instagram koonogelato

Sedangkan untuk menu Sate Bang Koono dibanderol dengan harga Rp240.000. Isinya adalah 3 tusuk sate, nasi, krupuk, bawang merah iris, kecap, timun dan tomat. Selain itu, kamu juga bisa dine-in makan ala warteg dengan pilih lauk gelato loh. Mumpung masih ada kesempatan, yuk langsung icip. Next

ramadan

5 Oleh-Oleh Khas Bandung yang Lezat, Nomor Berapa Favoritmu?

Diamond Beach, Berlian Tersembunyi yang Tak Boleh Dilewatkan di Nusa Penida