in ,

Berangkat dari Jakarta ke Solo, Bisa Pilih Bus Trans Jawa yang Mewah Ini!

Bepergian dengan menggunakan Bus Trans Jawa yang mewah, bikin nyaman selama di perjalanan!

Bus Trans Jawa

Beroperasinya Tol Trans Jawa membuat waktu tempuh tranportasi darat jadi lebih cepat. Pilihannya pun beragam, salah satunya bisa menjajal Bus Trans Jawa yang mewah ini. Mulai dari tanggal 14 Februari lalu, sebuah perusahaan otobus mengadakan promosi. Dengan merogoh kocek sebesar Rp50 ribu saja, Teman Traveler sudah bisa mendapatkan tiket tujuan Jakarta-Semarang-Solo dan sebaliknya. Simak informasi berikut yuk.

Baca juga : Royal Safari Garden Resort and Convention, Rasakan Nuansa Afrika Bersama Keluarga

Adakan Promo Murah

Adakan promo murah, via Instagram/busmania.indo

Sebuah persusahaan otobus (PO) Putera Mulya Sejahtera menggelar promo tiket murah tujuan Jakarta-Semarang-Solo. Hanya dengan mengeluarkan Rp50 ribu, penumpang sudah bisa mendapatkan satu tiket bus First Executive Class.

Selain mendukung pemerintah soal Trans Jawa, adanya promo ini juga bertujuan untuk memperkenalkan kepada penumpang akan jam keberangkatan PO Mulya yang baru. Sekarang, bus melakukan pemberangkatan dua kali setiap hari di pagi dan malam hari.

Perjalanan Jadi Lebih Singkat

Bus Trans Jawa via Instagram/info_bintaro

Penggunaan Tol Trans Jawa tentu mempersingkat waktu perjalanan. Dikutip dari Tribunnews, Buyung yang merupakan perwakilan PO Putera Mulya Sejahtera berkata “Dulu sekitar 10 sampai 11 jam, kalau sekarang hanya tujuh jam saja.” Ia juga menyampaikan “Jam keberangkatan baru di pukul 07.00 WIB, itu yang promo. Setiap harinya kami sediakan satu unit bus tingkat dengan kapasitas 34 penumpang untuk promo tersebut di pagi hari”.

Cara Untuk Dapatkan Promo

Bus Trans Jawa, via Instagram/_roni285

Tiket promo hanya bisa didapatkan secara online yakni dengan mengunjungi laman resmi atau aplikasi Redbus. Tiket tersebut hanya untuk pemberangkatan pagi dari Jakarta dan Solo. Penumpang akan melakukan perjalanan dengan Bus Double Decker Scania Trans Jawa First Exclusive Class dan mendapatkan pelayanan berupa jatah satu kali makan serta makanan ringan.

Fasilitas Bus yang Mewah

Audio Video on Demand, via Instagram/puteramulya_sejahtera_official

Penumpang yang menggunakan Bus Trans Jawa tentunya dimanjakan dengan sejumlah fasilitas. Bangku yang empuk pun siap menemani penumpang. Diberitakan oleh Tempo, bagian bawah kursi juga terdapat semacam tambahan untuk menopang kaki agar tidak kaku selama perjalanan yang jauh.

USB di bus, via Instagram/puteramulya_sejahtera_official

Setiap bangku disertai dengan Audio Video on Demand (AVOD) dengan teknologi layar sentuh yang bisa digunakan untuk menonton atau mendengarkan musik. USB port juga tersedia bagi penumpang yang ingin mengisi ulang baterai telepon genggam. Walau Bus melaju dengan kecepatan 100 hingga 120 km per jam, penumpang tidak akan merasa terganggu karena suara mesin yang biasanya bergemuruh, nyaris tidak terdengar.

Bagi Teman Traveler yang ingin bepergian ke Jakarata-Semarang-Solo atau sebaliknya tak akan dibuat bosan. Fasilitas nyaman dari Bus Trans Jawa siap menemani di perjalanan. Yuk, segera pesan tiket untuk pergi berlibur! Next

ramadan
Rina Nose Liburan di Bali

Inilah Pilihan Destinasi Wisata di Bali, Momen Liburan Rina Nose Sebelum Dikabarkan Bertunangan

Perosotan Kaca

Bermain Perosotan Kaca di Ketinggian! Berani Coba?