in ,

Cafe Estetik di Jakarta, Tempat Nongkrong dan Spot Foto Instagenic

Ngopi sambil foto Ootd di Cafe Estetik Jakarta

fi cafe estetik di jakarta

Nongkrong dan berburu spot foto sudah menjadi kebutuhan khusus untuk beberapa orang. Ditambah semakin banyaknya pertumbuhan cafe atau coffee shop dengan interior unik. Berikut cafe estetik di Jakarta bisa jadi pilihan tempat nongkrong dan spot foto instagenic Teman Traveler. Yuk simak ulasan daftar di bawah ini.

Baca juga : Tempat Menginap Murah di Gili Air, Mulai 100 Ribu dan Tak Jauh dari Pantai

1. Tatei Cafe

tatei cafe
Ilustrasi via instagram angeline.octavia

Tatei Cafe hadir dengan konsep clean minimalis di kawasan Jakarta Barat. Salah satu cafe hits untuk nongkrong dan foto ootd nih, Teman Traveler! Banyak pengunjung yang mengabadikan momen pada pintu masuknya, berbentuk setengah lengkung, ikonik.

Menu di sini ada pilihan Kopi, Teh, Non kopi, Cake, Snack, Makanan western Breakfast&Brunch dan Lunch&Dinner. Harga menunya mulai Rp 8.000 sampai Rp 68.000.

Tatei Cafe beralamat di Green Lake City Ruko Food City No.22, Duri Kosambi, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Jam operasional cafe, pukul 11.00-20.00 WIB buka setiap Rabu sampai Senin.

2. Hakuna Matata

hakuna Matata
Ilustrasi via instagram hakunamatata.jakarta

Tampak seperti sebuah penginapan ternyata cafe bernama Hakuna Matata adalah sebuah coffee shop dengan tema percampuran antara rustic dan industrial. Berada di Jalan Pertengahan No.5, Cijantung, Jakarta Timur, bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Tak heran banyak sekali pengunjung yang betah berlama-lama di sini, apalagi pada lantai duanya, sangat homie! Tetapi Teman Traveler harus reservasi terlebih dahulu karena banyak sekali antreannya. Di sini tentunya bisa memuaskan hobi foto Ootd yang instagenic.

Untuk menu di sini ada banyak pilihan makanan Western, Indonesia, Snack, Kopi, Non kopi dan Kids menu dengan harga mulai Rp 6.000 sampai Rp 55.000.

3. Mikkro Espresso

mikkro espresso
Ilustrasi via instagram vaniamipu99

Saat pertama melihat Mikkro Espresso cafe ini, vibes 90an akan terasa, di dalamnya pun juga banyak interior vintage yang instagramable banget! Selain asyik nongkrong Teman Traveler bisa berburu spot foto menarik.

Menunya ada makanan khas Indonesia, Kids Menu, Pastry, Cake, Snack, Kopi dan Non Kopi dengan harga mulai Rp 37.000 sampai Rp 135.000.

Mikkro Espresso berada di Jalan Hang Tuah Raya No.2 Hang Lekir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, waktu buka Senin-Jumat pukul 08.00-20.00 WIB, sedangkan Weekend 07.30-20.30 WIB.

4. Gentle Ben Kitchen & Coffee

gentle ben kitchen n coffee
Ilustrasi via instagram jackdthecorgidog

Selanjutnya ada Gentle Ben Kitchen & Coffee yang pet friendly bisa membawa hewan peliharaan saat nongkrong ke sini. Tetapi hanya untuk lantai 1 ya Teman Traveler. Selain itu cafe ini juga nyaman sebagai lokasi mengerjakan tugas, wfh atau nongkrong santai.

Beberapa spotnya juga tak kalah instagramable lho! Menu di sini ada pilihan makanan Western, Jepang, Indonesia, Salad, Snack, Menu Sarapan, Kopi dan Non kopi. Karena ada beberapa menu yang non halal, sebaiknya Teman Traveler muslim bertanya terlebih dahulu ya sebelum memesan.

Harga menu mulai dari Rp 23.000 hingga Rp 80.000. Gentle Ben Kitchen & Coffee berlokasi di Ruko Cordoba Blok H No.37 Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Jam operasional pukul 08.00-20.30 WIB setiap hari.

5. After Friday Coffee

after friday coffee
Ilustrasi via instagram coffeetomoto

Terakhir ada After Friday Coffee yang terletak di South Goldfinch SGB 01 Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang. Saat tiba akan terlihat sebuah bangunan unik dengan hamparan rumput yang luas. Interior di dalam juga menarik, bertema monokrom. Wah cocok untuk foto Ootd nih Teman Traveler!

After Friday Coffee menyediakan menu Breakfast, Makanan Western, Snack, Aneka jus, Kopi, Non kopi dan Teh dengan harga mulai Rp 20.000 sampai Rp 59.000. Jam operasionalnya mulai pukul 6.45 sampai 18.00 WIB buka setiap hari.

Demikian ulasan daftar cafe estetik di Jakarta, bisa jadi pilihan tempat nongkrong Teman Traveler. Next

ramadan
nuansa pedesaan

Nikmati Nuansa Pedesaan di Alam Batu Village

tafso barn

Tafso Barn Coffee Bandung, Sensasi Makan Dalam Sangkar Burung