in ,

5 Cafe Instagenic Terbaik 2019 di Indonesia,Nongkrong Cantik di Lokasi Fantastik

Tempat ngopi sekaligus memburu konten media sosial terbaik

Saat ini mencari konten untuk foto media sosial sudah menjadi kegiatan wajib anak muda. Apalagi banyak kafe-kafe dengan interior unik dan cantik, sangat mendukung. Berikut 5 cafe instagenic terbaik 2019 di Indonesia, dijamin kontenmu tidak ketinggalan jaman. Yuk, simak ulasan berikut ini.

Baca juga : Pantai Melasti Ungasan Bali, Bentang Alam Sempurna Pulau Dewata dari Tebing Hingga Laguna

1. The L.co Coffee, Medan 

The L.co Coffee via Instagram thelcocoffee

The L.co Coffee adalah tempat nongkrong hits di Medan dengan konsep instagramable. Bernuansa seperti di luar negeri, memiliki beberapa pilihan spot unik salah satunya ada ruangan dengan mural jalanan di Eropa. Menyediakan berbagai ruangan yaitu smoking area, garden area, rooftop dan indoor Ac room. Semua spot dapat dijadikan konten di media sosialmu. 

Selain itu di sini juga bisa dijadikan tempat meeting, seminar dan acara lainnya. Menariknya kafe ini ramah lingkungan dengan tidak menggunakan sedotan plastik. Menu di sini ada berbagai macam mulai masakan Indonesia sampai western. The L.co Coffee berada di Jalan Gagak Hitam No.10 C, Sunggal, Medan.

2. One Eighty Coffee & Music, Bandung 

One Eighty Coffee & Music via Instagram nadyageraldine

Menikmati kopi sambil basah-basahan hanya ada di One Eighty Coffee & Music, Bandung. Pengunjung bisa ngopi sambil bermain air pada spot kursi dan meja di dalam kolam, tenang airnya cukup dangkal. Di sini ada 2 pilihan tempat, indoor dan outdoor. Tentunya semua spot sangat cocok untuk kontenmu, apalagi dengan adanya spot kolamnya dan interior serta perabotannya dari kayu bisa dijadikan latar foto kontenmu.

Menu di kafe ini cukup terjangkau dibanderol mulai Rp21.000 sampai Rp110.000 dengan menu Asian dan Western mulai dari breakfast, lunch dan dinnernya. Datang saja ke Jalan Ganeca No.3 Lb. Siliwangi, Coblong, Bandung, buka setiap hari mulai pukul 08.00-23.00 Wib.

3. Tropikal Coffee, Surabaya 

Tropical Coffee via Instagram deezyosie

Tropikal Coffee, kafe dengan konsep tropis suasananya mirip di Bali. Banyak tanaman-tanaman hias di dalam ruangan, deretan patung flamingo, perabutan bambu, dan aneka hiasan unik. Ada 2 ruangan indoor dan outdoor dengan seluruh dinding bercorak jingga. Bisa dijadikan konten foto Teman Traveler yang instagenic. 

Menu di sini tidak mahal dibanderol dari Rp15.000an saja dengan pilihan kopi dan snack yang beragam. Tropikal Coffee berada di Jalan Keputih Tegal Timur Kec. Sukolilo, Surabaya. Kafe buka setiap hari mulai pukul 10.00-01.00 Wib

4. Kim soo Home, Bali 

Kim Soo Home via Instagram kimsoohome

Kim Soo Home adalah toko furniture sekaligus kafe di Bali, cukup hits dikalangan influencer. Interior bertema monokrom dan ala bohemian ini cocok untuk Teman Traveler ber-ootd ria. Selain itu bisa sekalian berbelanja barang-barang gemasnya.

Menu di sini ada berbagai pilihan minuman, snack, smoothies dan makanan berat, salah satunya adalah chicken wings spicy sebagai menu andalannya yang legit dan pedas. Harganya mulai dari Rp20.000 sampai Rp80.000. Lokasi Kim Soo Home di Jalan Kayu Aya No.21, Bali, buka setiap hari mulai pukul 07.30-17.30 Wita.

5. La Buana Cafe&Resto, Makassar 

La Buana Cafe&Resto via Instagram tourmakassartoraja

La Buana Cafe&Resto ini berada di Jalan Urip Sumoharjo No.60 Maccini, Makassar yang berkonsep nongkrong di taman. Suasana asri hijau dari tanaman-tanaman sangat menenangkan dan bisa dijadikan spot foto Teman Traveler.

Menu di sini ada berbagai macam pilihan dengan menu andalan pisang epenya, harganya cukup membawa uang Rp50.000 sampai Rp100.000 bisa untuk beramai-ramai. Buka setiap hari pukul 09.00-00 khusus untuk hari sabtu sampai jam 01.30 dini hari.

Demikian cafe instagenic terbaik 2019 di Indonesia, bisa dijadikan referensi foto untuk kontenmu. Jadi dimana lagi kafe instagenic di kotamu ? Next

ramadan
Wisata Jakarta

Wisata Jakarta Serba Ada, Mulai dari Surgawi sampai Duniawi

5 Tempat Wisata Murah Meriah di Batu, Liburan Keluarga Tanpa Budget Luar Biasa