in ,

5 Cafe Instagramable di Bali, Spot Uniknya Begitu Memanjakan!

Deretan Cafe Instagramable di Bali, Buat Liburanmu Penuh Warna

Wisata Pulau Bali memang menyajikan paket komplit yang akan memanjakan siapa saja yang mengunjunginya, keindahan alam yang mendunia tidak akan ditemukan di belahan bumi manapun, begitupun dengan beragam kuliner dan tempat-tempat Instagramable yang siap menghiasi laman Instagram Teman Traveler. Banyaknya ragam culture yang singgah di Bali membuat cafe-cafe dengan Design unik tumbuh begitu pesat sehingga membuat Pulau Bali lebih berwarna. Berkut beberapa cafe instagramable yang bisa Teman Traveler kunjungi saat berlibur ke Pulau Dewata.

Baca juga : D’Gunungan, Nongkrong Instagenic ala Hutan Rimba dekat Taman Safari

1. Folie Kitchen & Patisserie

Folie Kitchen & Patisserie (c) Muhamad Zayl/Traveleingyuk

Folie Kitchen & Patisserie terletak di kawasan Canggu dan merupakan cafe dengan Interior unik bergaya kolonial Francis modern tetapi tetap ada sentuhan klasik. Hal inilah yang membuat cafe ini sangat Instagramable bak tengah berada di Paris. Bukan hanya tempatnya saja yang ciamik, tapi konsep penyajian makanannya juga sangat apik dan cantik.

Makanan yang Lezat (c) Muhamad Zayl/Travelingyuk

Beragam pilihan menu Western dapat Teman Traveler pesan di cafe ini. Pelayan cafe sangat ramah pada pengunjung, bahkan jika beruntung Teman Traveler bisa langsung di tangani oleh Chef Stephen Demone loh! Harga makanan di kafe ini dibanderol mulai dari Rp28.000 – Rp352.000. Cafe ini beralamat di Jl. Subak Sari No.30a, Canggu Bali dengan jam buka dari 07:00 hingga 22:00 WITA.

2. Cabina Bali

Kafe Unik (c) Muhamad Zayl/Travelingyuk

Tidak kalah dengan Folie Kitchen & Patisserie, Cabina Bali juga memiliki desain yang Intagramable loh! Adanya kolam renang ditengah cafe membuat suasana Bali nya semakin kental terasac. Kafe yang didominasi dengan warna putih, biru dan pink dengan konsep pantai akan membuat Teman Traveler betah berlama-lama di sini.

Spot Foto Menarik (c) Muhamad Zayl/Travelingyuk

Bingung dengan menu makanan atau minuman yang akan Teman Traveler pesan, jangan ragu bertanya pada pelayan untuk meminta rekomendasi makanan atau minuman apa saja yang sedang populer di cafe ini. Harga makanannya dibanderol mulai dari Rp50.000. Kafe ini beralamat di Jl. Batu Belig No.80, Kerobokan, Bali dengan jam buka dari pukul 09:00 – 19:00 WITA.   

3. Cosmic Diner

Konsep yang Sangat Unik (c) Muhamad Zayl/Travelingyuk

Bosen dengan cafe yang konsepnya modern kekinian dan ingin nuansa baru yang lebih unik serta berbeda, Cosmic Diner yang terletak di Sanur Bali ini dapat menjadi pilihan yang sempurna. Mengusung tema Amerika 70an, Teman Traveler akan di bawa ke masa lalu namun tetap fresh. Menu yang disajikan mengukuti tiga waktu makan yaitu Breakfast, Luch dan Diner.

Spot Fotonya Keren (c) Muhamad Zayl/Travelingyuk

Walaupun harga yang di tawarkan cukup mahal tapi cafe ini selalu ramai pengunjung loh! Harga setiap makanannya bisa Teman Traveler nikmati mulai dari harga Rp75.000 – Rp300.000 per person. Jika tertarik, Teman Traveler berminat, bisa langsung berkunjung ke Jl. By Pass Ngurah Rai, Sanur Kauh Denpasar, Bali. Cafe ini buka mulai dari pukul 10:00 hingga 23:00 WITA.

4. The Alchemist Lodge

Fasilitas Kolam Renang (c) Muhamad Zayl/Travelingyuk

Jika sebelumnya, Cabina Bali menawarkan cafe dengan nuansa pantai yang kekinian, begitu masuk The Alchemist Lodge Teman Traveler akan merasa seperti menemukan surga baru yang tersembunyi. Konsepnya yang menyatu dengan alam dan dikelilingi oleh tanaman membuat Teman Traveler tengah berada di masa Yunani Kuno. Bagi Teman Traveler yang suka dengan keheningan dan jauh dari keramaian, maka tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Cocok Buat Nongkrong Bareng Teman (c) Muhamad Zayl/Travelingyuk

Sebenarnya, Alchemist adalah bungalow Teman Traveler, jadi bila ingin cukup lama di tempat ini, Alchemist juga memiliki fasilitas kamar untuk menginap. Menu yang di tawarkan ada Western juga Traditional sehingga banyak pilihan menu yang bisa disesuaikan dengan lidah Teman Traveler. Harga setiap menunya mulai dari Rp40.000 – Rp250.000 per orang. Jika tertarik, Teman Traveler dapat langsung mengunjungi cafe ini di Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Bali mulai dari pukul 07:00 WITA.   

5. Bikini Restaurant Bali

Penyajian Makanan yang Super Estetik (c) Muhamad Zayl/Travelingyuk

Jika di atas kita mengulas beberapa cafe dengan tempat yang Instagramable. Seperti namanya, Bikini Restaurant Bali sebenarnya adalah sebuah restaurant tapi asik juga untuk di jadikan tempat hang out atau nongkrong bersama teman ataupun keluarga selama berada di Bali. Makanan yang dihidangkan dengan cara yang tak biasa menjadi hal yang paling menarik di restuarant ini. Terutama untuk menu dessertnya seperti coklat yang berbentuk rokok serta abunya yang bisa dimakan.

Spot Fotonya Keren Abis (c) Muhamad Zayl/Travelingyuk

Keunikan lainnya, restuarant ini dilengkapi dengan spot foto yang juga unik dan bisa Teman Traveler gunakan untuk menghasilkan foto yang keren. Sajian makanan yang unik tentu saja dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni mulai dari Rp280.000 – Rp563.000 per orangnya. Restaurant ini beralamat di Jl. Kayu Cendana No. 6, Kerobokan Kelod, Bali. Tempat makan ini bisa Teman Traveler kunjungi mulai dari pukul 12:00 hingga 00.00 WITA.

Bagaimana? Berdasarkan beberapa tempat yang direkomendasikan di atas tentunya ada salah satu cafe yang ingin Teman Traveler kunjungi saat berlibur di Pulau Dewata. Jangan sampai liburan Teman Traveler malah mati gaya dan bingung karena mencari tempat yang Instagramable. Tempat-tempat yang sudah dibahas tadi pasti akan membuat liburan Teman Traveler jadi lebih sempurna.  Next

ramadan

Es Puter Tape Ketan, Jajanan Khas Solo Siap Segarkan Tenggorokan

Taman Bunga Pagoda, Gudangnya Spot Selfie di Magelang!