in ,

Cafe Monstera, Tempat Nongkrong di Batu dengan Pemandangan Tiga Gunung

Nongkrong asik dengan pemandangan gunung di Cafe Monstera di Batu

fi cafe monstera

Kota Batu memang menjadi lokasi andalan untuk mencari objek wisata, dengan suasana khas pegunungannya. Selain untuk liburan tentu tempat nongkrongnya juga asik, salah satunya di Cafe Monstera yang punya panorama tiga gunung. Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Diskon Tiket Kereta Api Capai 80 Persen, Cek Daftarnya!

Pemandangan Alam Pegunungan

pemandangan alam pegunungan
Ilustrasi via instagram cafe_monstera

Sesuai dengan namanya Cafe Monstera, kafe ini memiliki banyak tumbuhan pada setiap spotnya, sangat sejuk dan asri. Ditambah interior bangunan yang modern bergaya industrialis, terkesan hangat karena penataan lampunya. Suasana nongkrong Teman Traveler pun jadi nyaman dan makin betah.

Kemudian untuk pemandangan luar sekitarnya juga menjadi daya tarik di sini, Teman Traveler akan disuguhkan panorama Gunung Arjuno di utara kafe, dan bagian selatan ada Gunung Kelud dan Gunung Kawi. Apalagi saat langit sedang cerah, akan terlihat jelas kegagahan pegunungan ini.

Memiliki 2 Area Tempat Nongkrong

semi outdoor kafe
Ilustrasi via instagram cafe_monstera

Kafe ini memiliki 2 area pilihan tempat nongkrong yaitu area semi outdoor dengan tempat duduk dan meja kayu, nuansa interior industrialis yang hangat akan Teman Traveler rasakan, selain itu tak perlu khawatir masih bisa melihat panorama alam sekitar dari jendela besarnya.

Sedangkan pada area outdoor nuansa Bali akan sedikit terasa dengan kehadiran ornamen payung putih. Pemandangan dari sini juga terlihat jelas lho! Semua area tersebut sangat nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman.

Menu, Harga dan Lokasi

menu dan harga
Ilustrasi via instagram zefanyabellafransiska

Selanjutnya untuk menu kafe, diantaranya ada minuman aneka kopi yaitu americano, cappucino, coffee latte, non kopi ada matcha frost, red velvet, brown choco, purple taro, untuk snack seperti jamur crispy, pisang lumer, cireng, batagor dan lainnya.

Kemudian menu makanan ada spaghetti bolognese, mie ayam, chicken curry, beef bulgogi, sup merah dan tekwan. Harganya juga sangat terjangkau yaitu mulai Rp 15.000 sampai Rp 35.000 saja.

Cafe Monstera berlokasi di Jalan Sawah De krup, Bulukerto, Bumiaji, Batu. Jam operasional kafe pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Tempat Lain

janus coffee and roastery
Ilustrasi via instagram yoiki_malang

Rekomendasi lain, tempat nongkrong di Batu ada Janus Coffee and Roastery dekat dengan alun-alun Kota Batu. Kafe ini asik untuk nongkrong sambil membaca buku karena disediakan beberapa bacaan, atau work from home pun juga nyaman.

Menunya ada aneka kopi seperti latte, es kopi susu, cappucino ada juga non kopi yaitu choco banana, aneka teh, red velvet dan lainnya. Untuk makanan ada snack serta makanan berat, harga mulai Rp 15.000. Janus Coffee and Roastery berada di Jalan Munif No.3, Sisir, Batu, jam operasional mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Cafe Monstera di Batu, tempat nongkrong yang asik untuk Teman Traveler. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan ya! Next

ramadan
Warung kopi tepi sungai

Warung Kopi Tepi Sungai Depok, Bergaya Rustic Japanese

fi kampung organik brenjonk

Kampung Organik Brenjonk Mojokerto, Taman Bunga Seperti di Korea