in ,

Makan dan Menginap Dengan Pemandangan Candi Prambanan Berlatar Gunung Merapi

Setiap liburan ke Jogja, pastilah meninggalkan kesan yang menyenangkan. Bahkan baru dalam perjalanan pulang saja, sudah langsung rindu dan merencanakan akan kembali. Bagaimana tidak, Jogja dan sekitarnya memang selalu punya magnet baru yang menarik wisatawan.

Baca juga : Green Smoothie Factory Pekanbaru, Sayangi Tubuh dengan Olahan Menu Sehat

Salah satu yang paling baru adalah Candhari Heaven. Dari tempat ini, kamu bisa menikmati pemandangan Jogja dari ketinggian. Sejenak rasanya seperti di Bali, tapi jauh memandang yang ada adalah Jogja yang indah.

Spot Baru di Jogja, Candhari Heaven

Foto via Instagram ira06_

Nama tempat baru ini adalah Candhari Heaven. Ini adalah villa, restoran dan juga venue untuk acara-acara penting. Cukup lengkap ya? Mau menginap, bisa. Mau sekadar nongkrong sambil berfoto, juga bisa. Candhari Heaven baru buka di awal tahun 2022 lalu.

Punya Nuansa Seperti Bali, Restorannya Bak Candi

Foto via Instagram lvinindita18

Di Candhari Heaven ini kamu bisa menemukan gerbang seperti di Pura Penataran Agung Lempuyang yang terkenal di Bali. Bedanya, kalau di Bali latar belakangnya adalah Gunung Agung. Di sini, Gunung Merapilah yang akan jadi background-mu.

Hadirkan Spot Instagramable, Disewa Juga Bisa

Foto via Instagram rahmapita20

Banyak sudut di Candhari Heaven yang cocok sekali dijadikan sebagai latar untuk berfoto. Tak hanya gerbang ala Bali dengan pemandangan Candi Prambanan dan Gunung Merapi saja, tapi ada juga spot seperti di dekat kolam renang hingga latar patung putih. Mau foto sembari menunggu makanan datang, bisa. Ingin sewa untuk prewedding atau pemotretan? Juga bisa.

Tampilan Tradisional, Menu Banyak yang Internasional

Foto via Instagram nyammiefood

Baik bangunan restoran atau villanya terlihat sangat tradisional. Mirip sekali dengan candi. Tapi soal menu makanan dan minumannya, banyak yang internasional, loh. Steak, pasta, hingga fish n chip, tersedia. Tapi tenang, ada menu nasi juga kok seperti soto iga betawi dan nasi goreng iga.

Tambah satu lagi alasan untuk kembali ke Jogja ya? Kalau tertarik ke Candhari Heaven, baiknya lakukan reservasi terlebih dahulu. Nanti akan ada deposit Rp100.000 untuk orang dewasa dan Rp75.000 untuk anak-anak yang harus dibayar di muka. Deposit tersebut nanti bisa digunakan untuk pembayaran selama makan dan minum di Candhari Heaven. Next

ramadan

Mau Tahu Rumah Asli Film The Conjuring? Sudah Punya Pemilik Baru

Habiskan Liburan di Semarang, Berburu Spot Foto Instagenic sampai Icip Kuliner Legendaris