in ,

Carani Grand Villa Batu, View Ciamik Langsung dari Tempat Tidurmu!

Pemandangan dari Salah Satu Kamar
Pemandangan dari Salah Satu Kamar

Selain memastikan nyaman selama berada di perjalanan, tentu tempat menginap juga tidak boleh asal-asalan ketika kita merencanakan liburan. Bahkan tidak cukup hanya nyaman, kalau bisa tempatnya juga harus bagus dengan harga yang masih masuk akal, dong!

Baca juga : 5 Pasar di Jogja yang Wajib Didatangi Pecinta Street Photography

Lokasi yang Startegis

Carani Grand Villa Batu
Carani Grand Villa Batu via IG @catanigrandvilla

Carani Grand Villa beralamat di Jalan Mutiara Panderman No. 6, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. Seperti yang terlihat, bangunan villa ini banyak memadukan unsur kayu dan kaca

Lokasi Carani Grand Villa ini juga berada dekat dengan objek wisata terkenal di Kota Batu seperti BNS, Jawa Timur Park 1 dan 2, Museum Angkut, hingga Alun-Alun Kota.

Cocok bagi kamu yang mencari penginapan nyaman dengan fasilitas lengkap untuk liburan bersama pasangan, keluarga, atau teman selama beberapa hari sambil menjelajah berbagai objek wisata sekitar villa.

Fasilitas Lengkap

Staycation? Siapa takut! Villa ini memberikan fasilitas yang lengkap sehingga kamu tidak perlu takut bosan selama hanya menghabiskan waktu untuk menginap.

Ada private pool yang cukup besar untuk berenang atau sekedar bermain air. Kalau kamu membawa si kecil, terdapat juga kolam tidak begitu dalam yang masih menjadi bagian kolam utama.

Kolam Renang Carani Grand Villa Batu
Kolam Renang Carani Grand Villa Batu via IG @caranigrandvilla

Memasak atau barbecue? Tentu bisa! Bahkan selain alat memasak, pengelola juga menyediakan bumbu dasar masak yang bisa ditambahkan ke masakanmu supaya semakin nikmat.

Dapur Carani Grand Villa
Dapur Carani Grand Villa via IG @caranigrandvilla

Carani Grand Villa memiliki 3 kamar tidur dengan ukuran king size. Tidak perlu khawatir, ada juga 3 kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan water heater sehingga kamu tidak perlu takut kedinginan karena Kota Batu terkenal dengan udaranya yang sejuk.

Satu lagi yang tidak kalah penting, villa ini memiliki fasilitas keamanan seperti sekuriti 24 jam, one gate system, dan CCTV yang membuat pengalaman menginap lebih tenang dan nyaman.

Indahnya Pemadangan Pagi dari Kamar

Kamar utama yang ada di Carani Grand Villa memiliki kaca besar yang tepat menghadap ke tempat tidur. Kamu akan langsung disambut pemandangan indah ketika membuka mata di pagi hari. Seperti tidur di luar ruangan, ya!

View Kamar Utama
View Kamar Utama via IG @arini.hardiyanti

Kalau langit sedang biru cerah, spot ini juga bisa dijadikan tempat foto yang kece abis.

Per malamnya, Carani Grand Villa mematok harga Rp 3jt untuk hari biasa dan Rp 3,5 jt untuk akhir pekan. Waktu check in yaitu pukul 14.00 dan check out pada 11.00. Jika tertarik untuk menginap, pastikan untuk melakukan booking jauh-jauh hari, ya. Next

ramadan
Bus DAMRI

Bus DAMRI, Transportasi Murah untuk Berlibur ke Pantai Malang Selatan

Embung Kledung, Spot Instagramable Serasa di Kaki Gunung Fuji