in ,

Staycation di Casa Coco Resort Gunung Kidul, 400 Ribuan Dekat Pantai

Pantai, goa, taman bunga, kafe instagramable dan kekinian, adalah hal yang belakangan makin populer di Gunung Kidul. Area ini cocok untuk kamu yang ingin pergi sejenak dari padatnya Jogja. Apalagi kalau sudah puas eksplor sekitaran Malioboro ya.

Baca juga : Pantai Papuma Jember, Pesonanya Bisa Bikin Keblinger

Kali ini, Travelingyuk akan memberi rekomendasi tentang resort di Gunung Kidul yang pas untuk staycation. Sendiri, dengan teman atau bersama keluarga, resort ini cocok banget! Yuk simak lebih lanjut.

Casa Coco Resort, lokasinya dekat 5 pantai

Foto via Instagram wonderfuljogja

Namanya Casa Coco Resort, berlokasi di Jl. Pantai Sel. Jawa No.18A, Pule Gundes II, Sidoharjo, Kec. Tepus, Kabupaten Gunung Kidul. Resort ini terbilang baru karena beroperasi di tahun 2021. Batuan putih dengan desain modern terkombinasi dengan cantik pada hotel ini. Membuatnya berkesan bersih tapi tak meninggalkan Jogja yang tradisional.

Fasilitas di Casa Coco Resort

Foto via Instagram luistride

Ada dua jenis kamar yang disediakan yaitu Superior dan Deluks. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan kamar dengan balkon yang menghadap kolam renang. Di area kolam, ada tempat bersantai juga loh. Jika menginap disini, kamu bisa mendapatkan free pass ke South Shore, kafe instagramable dengan view lautan.

Wisata sekitar Casa Coco Resort

Foto via Instagram anitahadinata

Lokasi yang strategis membuat resort ini dekat dengan banyak tempat wisata. Untuk ke lima pantai populer di Gunung Kidul seperti Sadranan, Ngandong & Slili, kamu cuma butuh waktu kurang dari lima menit loh. Mau snorkeling? Ke Sadranan snorkeling spot juga hanya 10 menit jalan kaki.

Untuk menginap di resort ini, kamu cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp400 ribuan per malam. Cukup terjangkau ya untuk resort dengan fasilitas oke dan lokasi dekat dengan spot-spot terkenal? Boleh cobain di liburan selanjutnya ya! Next

ramadan

Padu Padan Outfit Hitam Ala Nessie Judge, Pas Untuk Liburan Style Cewek Mamba

Resep Mudah Sambal Matah, Tahan Lama dan Tetap Gurih