in ,

Ceritera Coffee & Brunch Bandung, Kedai Kopi dengan Suguhan Angin Kota Kembang Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Ceritera Coffee & Brunch Bandung, Kedai Kopi Hits Bisa Bikin Mood Jadi Senang

Bandung dengan udaranya yang sejuk, cocok sekali dinikmati sambil minum kopi. Disajikan dalam keadaan dingin atau panas, sama-sama menyenangkan selama berada di tempat yang tepat. Setuju ya?! Nah! Kalau begitu, Ceritera Coffee & Brunch Bandung pas sekali. Tempat nongkrong asyik ini, tawarkan angin Kota Kembang yang bisa mengubah mood jadi lebih tenang dan senang. Bagaimana serunya ngopi di sini? Berikut ulasannya!

Baca juga : Tambah Kesuburan, Ini Kuliner Tradisional Indonesia Berbahan Taoge

1. Konsep Industrial

Konsep Industrial pada Ceritera Coffee & Brunch yang Cantik via Instagram/ joshuaoctavianus

Seperti beberapa tempat nongkrong hits lainnya, desain interior Ceritera Coffee & Brunch Bandung tidak dibuat dengan biasa. Konsep yang paling terasa dalam sekejap mata adalah industrial. Teman Traveler yang suka dengan bentuk asli material bangunan, seperti pipa-pipa, tembok tanpa cat atau lainnya pasti akan betah di sini. Desain interiornya yang terkesan ‘belum selesai’, malah membuat cafe ini semakin estetik dan cantik.

2. Kedai Kopi Outdoor Idola Kaum Muda

Area Outdoor yang Seru Dipakai Nongkrong Sore-sore via Instagram/ bandungwheretogo

Menikmati kopi sambil merasakan tiupan angin Kota Bandung di tempat yang cantik, bikin mood jadi lebih baik. Kedai kopi ini punya hal menyenangkan tersebut untuk para tamunya. Di sini, Teman Traveler bisa melihat keindahan pemandangan dari atas, ditemani semilir angin sambil minum kopi.

Menikmati Menu di Ceritera Sambil Menikmati Semilih Angin via Instagram/ ninasapphira

Tempat outdoor yang disediakan Kedai Ceritera ini, seketika langsung diminati para anak muda Bandung. Belum lagi kutipan-kutipan yang ada di tembok. Benar-benar berhasil membangun suasana yang asyik. Jika cuaca sedang hujan, Teman Traveler bisa memilih duduk di ruangan. Keduanya sama-sama menyenangkan.

3. Menu dan Harga

Chicken Green Piccata yang Bisa Dicicipi di Ceritera via Instagram/ mysweetescapediary

Meski mengusung konsep sebagai tempat ngopi, Ceritera Coffee & Brunch Bandung tidak hanya menyediakan kopi. Ada beberapa menu lain yang mengenyangkan sekaligus menyenangkan! Seperti Chicken Green Piccata dengan harga sekitar Rp 40 ribu, Creamy Fettucinne seharga Rp 45 ribu, satu cup kopi segar mulai dari Rp 20 ribu dan aneka camilan seperti Pisang Aroma dengan harga sekitar Rp 20 ribu.

Kopi Dingin yang Menyegarkan di Ceritera via Instagram/ kopinyaku

4. Alamat Ceritera Coffee & Brunch

Kedai Kopi Hits di Kawasan Cieumbuleuit via Instagram/ fxferdy

Teman Traveler yang penasaran ingin mencoba suasana asyik nongkrong di Ceritera Coffee & Brunch dan nggak sabar untuk foto-foto, bisa langsung datang ke kawasan Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Tepatnya di Gang Gunung Kencana II. Dengan bantuan map digital, menemukan kedai ini tidak akan terlalu sulit.

Akhir minggu ini ada rencana untuk ke Bandung? Kalau begitu, kedai ini harus jadi salah satu pilihan tempat nongkrong. Jangan lupa ajak beberapa teman yang asyik diajak ngobrol lama-lama tanpa handphone di tangannya ya. Selamat bersenang-senang! Next

ramadan

Borobudur Marathon 2018, Makin Semangat Lari Gegara Tulisan Ini

Sejarah Ayam Taliwang

Menilik Sejarah Ayam Taliwang Sampai Akhirnya Menjadi Kuliner Perdamaian