in ,

Tempat Nikmati Cheese Cake Jepang di Jakarta, Si Jiggly Seperti Jeli yang Lezat dan Bikin Happy

Nikmati Cheese Cake Jepang di Jakarta

Tempat nikmati cheese cake Jepang di Jakarta berikut ini menyuguhkan kue-kue yang fluffy dan menggemaskan. Saking lembutnya, Teman Traveler bisa membuat kue ini bergoyang! Seperti jelly namun bukan, Japanese cheese cake memang bikin penasaran. Berikut pilihannya!

Baca juga : Inilah 5 Destinasi Wisata Masa Depan Sulsel Yang Wajib Kamu Jelajahi

Hokkaido Baby

Hokkaido Baby yang Menggemaskan via Instagram/hokkaidobaby

Mendapatkan cheese cake Jepang yang jiggly di ibu kota, tempat pertama yang bisa dikunjungi adalah Hokkaido Baby. Gerai toko kue ini ada di beberapa lokasi. Salah satunya di Pondok Indah Mall 1 Lantai 2 Jln. Metro Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama.

Cheese Cake Jepang di Hokkaido Baby via Instagram/hokkaidobaby

Teman Traveler bisa memesan Petite Chizuko yang fluffy dengan melted cheese di bagian dalam. Selain cheesecake, Hokkaido Baby juga menjual cheese tart, dan mocha kahlua. Harganya cukup bervariasi. Untuk Petite Chizuko, sekitar Rp40 ribu.

Chizukek

Chizukek yang Fluffy via Instagram/chizukek

Japanese cake di Chizukek memiliki tekstur yang lembut dan ringan. Rasanya tidak terlalu manis namun tetap creamy. Chizukek menyediakan aneka pilihan cake, seperti chocolate dan matcha cake.

Chizukek yang Rasanya Bisa Diandalkan via Instagram/chizukek

Untuk menikmatinya, Teman Traveler bisa menghubungi sosial media Chizukek ya! Soal harga, affordable banget kok!

Kibo

Produk Kibo yang Bisa Dicoba via Instagram/herlin.lay

Kibo juga menyediakan cheese cake yang jiggly lho! Store-nya bisa Teman Traveler temukan di kawasan AEON BSD, Kokas, Grand Indonesia, Lotte Avenue, PIK Avenue dan SMS Serpong. Harga seporsi Kibo cheesecake mulai dari Rp35 ribu.

Produk Cheese Cake Kibo via Instagram/anca.id

Selain cheese cake, cake lain yang disediakan di sini antara lain original cheese omelet, matcha cheese omelet, strawberry cheese. Harganya juga cukup aman untuk kantong.

Fuwa-fuwa

Harus Coba Fuwa-Fuwa via Instagram/fuwafuwa_world

Fuwa-fuwa World mengklaim dirinya sebagai first japanese authentic fluffy cake di Indonesia. Outlet-nya terdapat di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Lampung. Khusus Jakarta, Teman Traveler bisa menemukannya di Central Park Mall dan beberapa lokasi lain.

Fuwa-fuwa yang Fluffy via Instagram/purima.kun

Fuwa-fuwa menyediakan varian cheese cake dan pillow cake. Harganya masih cukup aman di kantong. Dengan uang sekitar Rp100 ribu, sudah dapat kue lezat.

Uncle Tetsu

Uncle Tetsu, Resep dari 30 Tahun Lalu via Instagram/uncletetsuindonesia

Ingin makan cheese cake Jepang yang otentik? Datang saja ke Uncle Tetsu yang tersebar di beberapa lokasi. Antara lain Pondok Indah Mall, Mall Kelapa Gading, atau Central Park. Produknya yang paling terkenal tentu saja signature cheese cake yang sudah ada sejak 30 tahun lalu.

Sudah Terbayang Lembutnya Uncle Tetsu via Instagram/photohenhen

Selain cheese cake, Uncle Tetsu juga menyediakan cheese zuccotto dan cheesetart. Soal harga, sesuai dengan rasanya. Untuk signature cheese cake, mulai dari Rp80 ribu. Sementara baked cheese tart, cukup dengan uang Rp20 ribu.

EIO Patisserie

Cheese Cake di EIO Patisserie via Instagram/erikakrmlia

Cheese Cake Jepang di Jakarta selanjutnya yang bisa diandalkan untuk memuaskan rasa penasaran Teman Traveler terhadap si jiggly ini adalah EIO Patisserie. Alamat toko kue ini berada di Jln. Mandara Permai, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dengan pengemasan yang rapi serta luxurious, kue-kue di EIO Patisserie juga bisa menjadi hantaran.

Potongan Cheese Cake EIO Patisserie via Instagram/eio.patisserie

Untuk satu loyang cheese cake yang fluffy di sini, harganya mulai dari Rp200 ribu. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas, harga tersebut tentu masih sesuai, kan? Soal rasa, jangan lagi diragukan.

Bagaimana? Sudah nggak kesulitan lagi menemukan tempat nikmati cheese cake Jepang di Jakarta, kan? Selamat memuaskan rasa penasaran ya! Next

ramadan
Kemping di Danau Buyan

Kemping di Pinggir Danau Buyan, Rasakan Romantisnya Alam Bali

Shanaya Resort via Instagram @shanayaresort

Shanaya Resort, Sensasi Menginap di Satu-satunya Akomodasi dengan Private Pool di Kabupaten Malang