in ,

Shanaya Resort, Sensasi Menginap di Satu-satunya Akomodasi dengan Private Pool di Kabupaten Malang

Rasakan Nyamannya Menginap di Shanaya Resort dengan Private Pool

Shanaya Resort via Instagram @shanayaresort
Shanaya Resort via Instagram @shanayaresort

Bertambah lagi pilihan akomodasi buat Teman Traveler yang pengin staycation di Malang. Shanaya Resort tergolong sebagai tempat menginap mewah yang menawarkan suasana privat dan nyaman di tengah area hijau. Sejumlah fasilitas disediakan, mulai dari private pool sampai elegant camping. Baca ulasan berikut untuk informasi selengkapnya.

Baca juga : Great Surfing Trip with Kandui Resort Mentawai

Fasilitas Private Pool

Fasilitas Private Pool via Instagram @shanayaresort
Fasilitas Private Pool via Instagram @shanayaresort

Shanaya Resort menawarkan sejumlah pilihan kamar, di antaranya Kertanegara Garden View, Kertanegara Pool View, Singhasari Garden View, dan Singhasari River Side.

Kalau Teman Traveler suka berenang dengan tenang dan tidak khawatir terganggu. Pilih saja tipe Singhasari, karena tersedia kolam renang pribadi. Tersedia juga 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 ruang tamu, dan 1 ruang makan.

Ruang Tamu Dalam Kamar via Instagram @shanayaresort
Ruang Tamu Dalam Kamar via Instagram @shanayaresort

Sedangkan tipe Kertanegara cocok buat Teman Traveler yang hobi bersantai, karena disediakan teras belakang yang cukup luas. Jadi Teman Traveler dapat membaca buku atau mengobrol seru sambil melihat kebun maupun kolam renang. Kertanegara menyediakan 1 kamar mandi dan 1 kamar mandi premium.

Dikelilingi Panorama Hijau

Suasana di Sekitar Kamar via Instagram @shanayaresort
Suasana di Sekitar Kamar via Instagram @shanayaresort

Akomodasi mewah ini mengusung konsep hunian yang dibangun di area hijau. Sehingga para tamu akan merasa seperti di rumah sendiri. Begitu memasuki kawasan Shanaya Resort, Teman Traveler akan disambut oleh sejumlah kebun dan panorama gunung yang terlihat cukup jelas. Tempat ini memang terkesan jauh dari kesan ramai dan cocok juga buat keluarga.

Aktivitas di Shanaya Resort

Dapat Bersantai di Pinggir Main Pool via Instagram @shanayaresort
Dapat Bersantai di Pinggir Main Pool via Instagram @shanayaresort

Staycation Teman Traveler di Shanaya Resort dijamin tidak akan membosankan dengan sederet aktivitas berikut. Di antaranya tentu saja merasakan segarnya kolam renang, baca buku di pinggir main pool, menikmati indahnya malam dengan elegant glamping di Altar Forest, maupun jalan-jalan di area taman.

Staycation Mewah di Shanaya Resort

Nyamannya Kamar via Instagram @shanayaresort
Nyamannya Kamar via Instagram @shanayaresort

Persiapkan budget kurang lebih Rp1 jutaan untuk tipe Kertanegara dan Rp3 jutaan untuk Singhasari. Fasilitas utama yang disediakan di dalam kamar adalah mini bar, lounge, dan teras belakang.

Shanaya Resort berlokasi di Jalan Raya Griya Permata Alam, Karangploso, Kabupaten Malang. Tempat menginap tersebut berada di perbatasan dengan Kota Batu dan Kota Malang.

Terdapat beberapa tempat wisata yang dapat dijangkau dengan berkendara. Misalnya Jawa Timur Park 3 dan Hawai Waterpark, memakan waktu kurang lebih 20 menitan. Ada juga Museum Angkut dan Jawa Timur Park 1&2, yang hanya berjarak sekitar 30 menitan.

Teman Traveler tertarik untuk mencoba staycation di Shanaya Resort? Jadi kapan liburan ke Malang? Segera persiapkan itinerarynya, ya. Next

ramadan

Tempat Nikmati Cheese Cake Jepang di Jakarta, Si Jiggly Seperti Jeli yang Lezat dan Bikin Happy

Viral Foto Pria Selfie dengan Gorila, Ada Kisah Sedih Dibalik Senyumnya