in ,

Co-Working Space Batam, Bisa Liburan Sembari Kerja di Bandar Dunia Madani

Pilihan Co-Working Space di Batam dengan Kenyamanan yang Bikin Betah

Via Instagram/titik.mulai
Via Instagram/titik.mulai

Batam merupakan daerah di Indonesia yang selama ini terkenal sebagai pintu masuk ke Singapura. Kota terbesar di Kepulauan Riau ini juga menyuguhkan beragam destinasi wisata, seperti Ocarina Batam Theme Park, Pantai Tanjung Pinggir dan lainnya. Liburan sambil kerja ke kota ini tak perlu bingung. Ada beberapa co-working space di Batam yang bisa jadi jujukan buat generasi Digital Nomad. Kerjaan lancar, jalan-jalan pun tenang. Ada di mana saja, ya?

Baca juga : Nongkrong di Resto Korea, Ini Nama Menu Makanan yang Wajib Kamu Tahu

Titik Mulai

Titik Mulai, Via Instagram/titik.mulai
Titik Mulai, Via Instagram/titik.mulai

Titik Mulai merupakan co-working space di Batam yang baru dibuka pada 8 Oktober 2017 yang lalu. Alamatnya berada di Komplek Ruko Superblock Imperium Blok B-49, Taman Baloi, Batam Kota. Jam bukanya mulai jam 9 pagi hingga pukul 9 malam untuk weekday. Sementara untuk weekend, mulai dari 10 pagi hingga 5 sore. Tempatna nyaman untuk bekerja, ada lazy corner, beragam fasilitas yang membuat betah. Misalnya saja kursi, meja, sofa, projektor, meeting room, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lokasi yang sangat nyaman, Via Instagram/titik.mulai
Lokasi yang sangat nyaman, Via Instagram/titik.mulai

Harga yang ditawarkan juga cukup beragam. Untuk harian, Rp60.000 yang menawarkan internet dengan kecepatan tinggi, tiket masuk gratis untuk Lazy Corner, sudah dapatkan teh atau kopi. Sementara itu, ada pula yang mingguan dan bulanan dengan harga yang telah ditentukan juga.

Ruang Kreasi

Ruang Kreasi, Via Instagram/ruangkreasi.co
Ruang Kreasi, Via Instagram/ruangkreasi.co

Selanjutnya ada pula Ruang Kreasi yang memiliki desain tidak kalah apik. Lokasi Ruang Kreasi ini berada di Ruko Nusantara Golden B10, Batam Center, Batam. Interiornya ditata sedemikian rupa sehingga membuat para pengunjung betah selama berjam-jam.

Bikin kerja jadi betah, Via Instagram/estubizi
Bikin kerja jadi betah, Via Instagram/estubizi

Ada meja dan kursi yang nyaman, ruang rapat, pantry, mushala, wifi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Co-working space di Batam satu ini menawarkan tarif umum hingga pelajar. Harganya mulai Rp50 ribu per hari sampai dengan Rp80 ribu. Nyaman untuk bekerja, kan?

Titik Koma

Titik Koma Co-working Space, Via Instagram/titikkoma_coworking
Titik Koma Co-working Space, Via Instagram/titikkoma_coworking

Co-working space di Batam selanjutnya adalah Titik Koma. Lokasinya berada di Jl. Pembangunan Ruko Citra Mas Blok A No. 16, Penuin, berada di seberang Bank BCA Penuin. Ada meeting spot, kursi dan meja yang nyaman, dan lain-lain. Tempat ini buka setiap hari, mulai dari jam 10:00 pagi hingga pukul 21:00. Sementara itu untuk harganya mulai dari Rp60 ribu dan bisa untuk umum.

Tidak perlu kesusahan untuk mencari co-working space di Batam ya Teman Traveler. Traveling sembari bekerja bukan lagi menjadi halangan yang berat. Yuk main-main ke Batam dan jelajah destinasi wisata di dalamnya. Berangkat? Next

ramadan
Festival Bale Langgaq

Festival Bale Langgaq 2018, Melihat Desa Sakra Lewat Seni dan Budayanya

Deretan seafood di Cilacap

Berkunjung ke Kawasan Pesisir? Ini Deretan Seafood di Cilacap yang Wajib Coba