in ,

Ngopi Segar di Panasnya Ibukota, Rekomendasi Cold Brew di Jakarta

Penangkal Panas, Minum Cold Brew di Siang Hari di Jakarta

Kalau dulu menikmati kopi selalu disajikan dalam keadaan panas, kini tren sudah berubah. Kamu dapat menikmati minuman ini dalam keadaan dingin yang dikenal dengan nama Cold Brew, tanpa menghilangkan kenikmatan aslinya. Namun berbeda dengan iced coffee yang disajikan dengan es batu, cold brew terbuat dari bubuk kopi yang direndam dalam air selama 24 jam. Setelah itu essencenya diencerkan dan disajikan dingin. Berikut ini empat lokasi di mana kamu dapat menikmati cold brew di Jakarta.

Baca juga : Delicious Fish Dishes from Palangkaraya

1. Goni Coffee

Dua varian cold brew di Goni Coffee via instagram/foodinhands

Coffee shop yang berada di bilangan Kemang Timur Raya No. 78CD, Kemang, ini memiliki dua varian cold brew yang dapat dinikmati. Cold brew black dengan rasanya yang kuat serta cold brew milk untuk kamu yang tidak suka dengan rasa pahit kopi. Selain itu, tempat ini juga menyediakan menu utama yang dapat kamu santap.

2. Public House

Kemasan cold brew di Public house via instagram/dhoyasugarda

Setelah dari Kemang, kita bergeser ke kawasan Boulevard Raya, CBD Emerald Bintaro. Di sini kamu juga dapat menikmati cold brew di Public House. Kopi dingin di tempat ini termasuk salah satu tempat yang paling direkomendasikan. Tak hanya itu, Public House menggunakan kopi single origin yang rasanya cenderung asam.

3. Ombe Koffie

Ombe Koffie juga memiliki dua varian cold brew via instagram/simply.vicky

Ombe Koffie berada di Lantai Ground, Summarecon Mall Bekasi. Serupa dengan Goni Coffee, tempat ini memiliki dua varian cold brew yaitu hitam dan putih. Cold brew hitam cenderung memiliki rasa dark chocolate yang kuat dan unik. Cold brew di tempat ini dibanderol dengan harga Rp. 45.000 per botolnya.

4. Six Ounces Coffee

Caramel Cold Brew di Six Ounces Coffee via instagram/sixounces.coffee

Six Ounces Coffee berada di Jalan Gading Indah Raya, Blok NB 2 No. 1, Kelapa Gading. Tempat ini memiliki caramel cold brew yang sering direkomendasikan para pecinta kopi. Terdapat menu makanan yang dapat dipesan untuk mendampingi aktivitas minum kopi. Six Ounces Coffee memiliki area semi outdoor dan indoor yang sangat nyaman.

Minum cold brew di Jakarta tentu dapat menjadi kegiatan yang menarik. Apalagi dengan udara Jakarta yang gerah. Jangan lupa kunjungi empat lokasi di atas ya saat berkunjung ke ibukota. Next

ramadan
Via Instagram foodgallerybdg

Bubur Ayam Mang Haji Oyo Bandung, Legendaris Sejak 1970-an

Presiden Jokowi kala berada di Sidrap

Destinasi Wisata Sidrap, Lengkapi Kincir yang Diresmikan Jokowi