in , ,

Dapur Kayu Manis Condet, Sarana Kongkow enak dengan harga yang bersahabat

Dapur Kayu Manis
Dapur Kayu Manis

Ternyata ada tempat makan murah plus cozy buat ngumpul ngumpul bareng kerabat ataupun keluarga kalian nih guys ! namanya Dapur Kayu Manis. Alamatnya di Jalan Kayu Manis No., 4, RT.4/RW.05 Condet, Balekambang, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jalanan untuk ke lokasi ini memang hanya cukup untuk 2 mobil.

Baca juga : 5 Kuliner Enak dan Murah di Solo, Ada Angkringan yang Istimewa

Baca Juga : Download Aplikasi Penjualan Terbaru, Manfaat dan Fitur-fiturnya

Tetapi ketika sudah sampai di lokasi, tempatnya lumayan besar dan luas. Untuk parkir motor tersedia di depan foodcourt. Sedangkan mobil harus masuk ke dalam gang yang berada di samping.

WhatsApp_Image_2019_07_14_at_213146_(3)_0134.jpeg
Dapur Kayu Manis

Dapur Kayu Manis berkonsep foodcourt. Jadi apabila ingin memesan makanan  harus datang ke stand dan membayar langsung di tempat. Pilihan makanan dan minumannya bervariasi. Mulai dari nasi goreng, pecel ayam, seblak, burger, bakso, pempek aneka jus, sop buah, es duren dan masih banyak lagi yang tersedia disini.

WhatsApp_Image_2019_07_14_at_213144_(5)_7034.jpeg
Dapur Kayu Manis

Harganya sangat terjangkau dan aman bagi kocek mahasiswa ataupun pengangguran, hehe. Untuk memesan makanannya nanti petugas yang akan mengantar langsung ke meja. Hanya saja, selalu ingat nomor meja kalian sebelum memesan ya !

Puluhan meja yang tersedia, beserta urutan nomornya. Tempat makan gubuk/saung juga disediakan disini. Tapi dikenakan tarif, yaitu sebesar Rp. 25.000/3Jam.

WhatsApp_Image_2019_07_14_at_213143_(3)_3624.jpeg
Dapur Kayu Manis

Nah, apabila menjelang sore hari, petugas menggelar rumput sintetis di lahan yang sudah di sediakan. Kenapa di gelar sore hari ? Alasannya adalah agar tidak terlalu terkena terik panas matahari dan bisa merasakan suasana outdoor langsung menjelang sore sampai malam. Untuk meja di atas rumput tarifnya Rp.20.000/3 jam saja. Buat pengguna kursi roda ataupun disabilitas lebih disarankan untuk memesan tempat duduk yang berada di rumput sintetis/saung ini ya, karena banyak anak tangga yang dapat membahayakan.

Jangan harap bisa dapat meja di atas rumput sintetis tersebut ketika bulan puasa tiba, karena puluhan orang sudah mengantri dari siang hari untuk dapat bisa buka puasa di  atas rumput sintetis ini guys. Pengunjung terlebih suka dengan suasana outdoor di temani lampu kerlap kerlip sambil berbuka puasa tentunya.

WhatsApp_Image_2019_07_14_at_220302_(1)_5243.jpeg
Dapur Kayu Manis

Tidak perlu kecewa dengan lapangan parkir, karena Dapur Kayu Manis ini area parkirnya sangat luas, bisa menampung 30-40 mobil. Toiletnya juga bersih dan terawat, karena selalu ada petugas yang selalu mengecek kebersihan tiap beberapa jam sekali.

WhatsApp_Image_2019_07_14_at_213144_(3)_5436.jpeg
Dapur Kayu Manis

Untuk yang ingin beribadah, letaknya di depan parkir mobil.Jadi jangan takut ketinggalan sholatnya guys ! Setiap petugas memiliki HT (Handy Talky) yang mereka bawa kemana-mana. Sehingga komunikasi antar petugas bisa langsung tersampaikan dan sigap. Salut deh pokoknya !

WhatsApp_Image_2019_07_14_at_213146_4837.jpeg
Dapur Kayu Manis

Gimana review nya guys ? Tertarik ? Datanglah kesini dan ajak kerabat ataupun keluarga kalian ya. Di jamin tempatnya asik buat photo-photo sambil menikmati malam bersama orang orang terkasih. Next

ramadan
Surabaya

Spot Foto di Sekitar Balai Kota Surabaya, Semua Instagenic

fi pusentasi

Pusentasi di Donggala Sulawesi Tengah, Sumur Raksasa Alami yang Jernih