in ,

Bermalam di Dash Hotel Seminyak, Bisa Jumpai Kelinci Raksasa Hingga Kolam Renang Merah Lho

Hotel unik di Seminyak yang Fotogenik, cocok untuk ramaikan feed Instagrammu!

Dash hotel Seminyak
Dash hotel Seminyak

Banyak hal menarik dan unik yang bisa dijumpai di Bali. Mulai dari beachclub yang Instagenic, tempat makan romantis, hingga hotel unik sekalipun. Nah, kalau sedang melancong ke daerah Seminyak, Teman Traveler patut mencoba bermalam di Dash Hotel. Teman Traveler akan menemukan sejumlah hal menarik, mulai dari patung kelinci rasaksa, kolam renang merah, dan lain-lain. Sudah penasaran seperti apa?

Baca juga : Rujak U Groh Aceh yang Takbiasa, Isinya Bukan Buah Tapi Batok Kelapa Muda

Hotel Unik

Warna warni
Warna warni via Instagram/corne.van.wyk

Untuk menemukan hotel satu ini, Teman Traveler bisa menjumpainya di Jl. Petintenget. Memiliki bangunan yang berwarna-warni, tamu akan dibuat takjub akan nuansa cerah serta dekorasi yang tak biasa. Kalau yang suka dengan bangunan bergaya modern seperti ini, Teman Traveler cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp970 ribu per malamnya. Keunggulannya tak hanya terletak pada bangunannya, melainkan tamu akan disuguhkan dengan pemadangan kota dari dalam kamar.

Kolam Renang Merah

Kolam Renang Merah
Kolam Renang Merah via Instagram/pastaglass

Dash hotel menawarkan macam-macam fasilitas mulai dari spa, pusat kebugaran, kelas memasak, klub malam, dan kedai kopi. Walaupun setiap ruangan di desain secara menarik, kolam renangnya tak boleh terlewat. Jika biasanya kolam berwarna biru, beda halnya dengan kolam di sini, yakni serba merah. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri. Banyak dari tamu yang berlomba-lomba untuk narsis di kolamnya. Di tepian, Teman Traveler akan menemukan patung kelinci yang lucu dengan ukuran cukup besar juga berwarna merah.

Rooftop Instagenic

Rooftop Instagenic
Rooftop Instagenic via Instagram/abrokenbackpack

Menikmati keindahan kota dari ketinggian selalu menjadi suatu hal yang menarik. Tak perlu pergi ke pegunungan atau perbukitan, Teman Traveler bisa menikmati di Rooftoop Dash Hotel. Rooftop serba Instagenic ini juga pas dijadikan sebagai tempat untuk berjemur. Karena didominasi oleh warna-warna cerah, tempat ini memiliki nuansa yang kekinian dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Sentuhan Arsty

Sentuhan Arsty
Sentuhan Arsty via Instagram/theresiaelenarivai

Karena desain dan perpaduan warna yang unik, hal tersebut merebut perhatian banyak orang. Bergaya kekinian, hotel satu ini sangat pas dijadikan sebagai tempat menginap bersama teman-teman ataupun pasangan. Sentuhan artsy tak hanya tampak pada patung, melainkan muralnya. Dijamin deh, Teman Traveler pasti tak ingin melewatkan kesempatan dengan berfoto dan narsis di sini.

Wah, seru banget deh rasanya jika bermalam di Dash Hotel Seminyak. Banyak hal menarik mulai dari bangunannya yang berwarna-warni, roftoop dengan pemandangan cantik, hingga kolam renangnya yang tak biasa. Bagaimana, jadi tertarik untuk mencoba bermalam di sini? Next

ramadan

Tempati Bangunan dari Zaman Belanda, Museum Kota Bandung Suguhkan Sejarah dengan Tampilan Kekinian

Ramai How to Train Your Dragon, Indonesia Juga Punya Destinasi Wisata Serba Naga yang Serunya Harus Dicoba!