in , , ,

De Mangol, Resto dengan Spot Kekinian yang Jadi Daya Tarik Milenial

Kulineran sambil nongkrong asik ditengah suasana adem lengkap dengan pemandangan Jogja dari ketinggian

Banyak dari Teman Traveler yang mengingat Jogja sebagai salah satu destinasi budaya, kuliner maupun wisata yang ngangenin. Tidak salah lagi, daya tarik kota hingga kesan yang manis menjadi magnet wisatawan untuk kembali lagi ke Kota Gudeg dan bahkan ada yang mengunjungi kembali tempat yang pernah dikunjungi sebelumnya.

Baca juga : Basah-Basahan di 8 Air Terjun Cantik Kota Hujan

Banyaknya wisatawan membuat pelaku wisata berbondong-bondong membuka beragam destinasi untuk Teman Traveler kunjungi. Salah satu yang tidak kalah menarik adalah De Mongol yang memiliki beragam spot instagenic untuk menggaet hati milenial. Berikut ulasan lengkap mengenai wisata ini.

Daya Tarik Wisatawan

Resto di Jogja via Instagram @jogjakakilima

Resto yang menyuguhkan pemandangan indah Jogja dari ketinggian ini sudah mulai dibangun pada tahun 2019 lalu. Konsep yang diusungnya menarik wisatawan untuk berkunjung. Daya tarik utamanya adalah suguhan panorama alam yang indah ditambah dengan udara yang sejuk. Sehingga tidak heran jika destinasi ini banyak dipilih muda mudi Kota Gugeg untuk nongkrong maupun berkumpul hingga berlibur dengan keluarga.

Spot Foto Menarik

Spot Instagenic yang Keren via Instagram @jogjakakilima

Selain menyuguhkan suasana yang romantis, tempat ini juga menyajikan beragam spot foto menarik. Pemandangan alam persawahan hingga Jogja dari ketinggian ditambah dengan beragam spot foto menghasilkan dokumentasi yang sempurna terlebih bagi Teman Traveler yang suka mengoleksi foto alam. Hanya dengan membayar tiket masuk Rp5.000, beragam spot foto seperti Gardu Pandang, Kursi, hingga Spot Sepeda sudah bisa Teman Traveler nikmati.

Fasilitas Memanjakan

Fasilitas Lengkap via Instagram @jogjakakilima

Selain menyuguhkan tempat berfoto yang keren, resto ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman yakni area parkir, gazebo, toilet, mushola dan masih banyak lagi yang lainnya. Resto yang menyuguhkan live music acoustic ini juga menyajikan beragam makanan dan minuman mulai dari Rp22.0000 hingga Rp36.000 saja. Nongkrong di lokasi yang menyuguhkan pemandangan yang indah tentu akan semakin lengkap dengan beragam sajian kulinernya.

Lokasi Wisata

Minuman Segar via Instagram @jogjakakilima

Resto ini berlokasi di Jalan Raya Patuk Ngoro KM 1.4 Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika berangkat dari Pusat Kota Jogja, jarak yang harus Teman Traveler tempuh sekitar 17 km atau kurang lebih membutuhkan waktu perjalanan sekitar 39 menit. De Mongol ini mulai buka dari pukul 11:00 hingga 21:00 WIB setiap harinya. Hampir setiap sudut wisata ini dapat Teman Traveler gunakan untuk mengabadikan momen dengan orang terkasih.

Nah, itulah berbagai informasi menarik tentang Resto De Mongol Jogja yang terbilang masih baru dan dapat menjadi destinasi alternatif bagi Teman Traveler yang mencari lokasi berlibur berbeda dan dekat dengan Kota Jogja. Berkunjung ke sini untuk menikmati senja hingga malam bukanlah pilihan yang buruk. Next

ramadan

Bukit Sanjaya Selo Boyolali yang Mirip Pura Luhur Lempuyang Bali

Sumber Mata Air Cimutan Kasomalang, Spot Nyantai Asik nan Estetik di Subang