in ,

Liburan Dea Annisa di Korea, Jalan-jalan Seru Menikmati Musim Gugur

Intip deh Liburan Dea Annisa di Korea, Mulai dari Pakai Hanbok sampai ke Kafe Instagenic

Liburan Dea Ananda di Korea Selatan
Liburan Dea Ananda di Korea Selatan

Dea Annisa yang dulunya lebih dikenal dengan nama Dea Imut, baru-baru ini pergi ke Korea Selatan bersama Marsha Aruan. Keduanya bekerja sambil liburan. Terlebih, baik Dea maupun Marsha sama-sama doyan traveling. Waktu yang tepat karena dua artis tersebut bisa menikmati musim gugur indah di Korea. Penasaran pergi ke destinasi wisata mana saja? Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Jika Bali Punya Ubud dengan Sawah Terasiringnya, Flores Punya Cancar dengan Sawah “Crop Circle-nya.”

Namsan Tower

Namsan Tower via Instagram @deaaannisa
Namsan Tower via Instagram @deaaannisa

Kalau lihat gambar di atas, sepertinya sudah banyak Teman Traveler yang tahu lokasinya. Menara ikonik di Seoul yang sering muncul di berbagai drama Korea ini masuk ke dalam bucket list liburan Dea Annisa di Korea. Namsan Seoul Tower berada di ketinggian 480 mdpl, merupakan destinasi wisata populer terutama bagi pasangan untuk memasang gembok cinta.

Tak harus dengan pasangan juga bisa, kok. Dea Annisa pun memasang gemboknya sendiri di Namsan Tower. Teman Traveler pun bisa menikmati indahnya pemandangan dedaunan khas musim gugur di area ini.

Bukchon Hanok Village

Bukchon Hanok Village via Instagram @deaaannisa
Bukchon Hanok Village via Instagram @deaaannisa

Kalau liburan di Korea, harus banget mengunjungi desa tradisional yang umumnya dibuka sebagai destinasi wisata. Salah satunya adalah Bukchon Hanok Village terletak di Gyedong-gil, Jongno-gu, Seoul. Dea Annisa pun tidak melewatkan kesempatan untuk memakai hanbok, pakaian tradisional Korea, kemudian berjalan-jalan menyusuri desa yang dipenuhi bangunan-bangunan rumah tradisional yang disebut hanok.

Bukchon Hanok Village menawarkan beragam fasilitas seperti pusat kebudayaan, tempat menginap, restoran, kafe, dan banyak lainnya. Posisi Bukchon Hanok Village ini dikelilingi oleh bangunan bersejarah lain seperti istana Gyengbokgung, istana Changdeokgung, dan kuil Jongmyo. Selain berkeliling, Dea Annisa juga menjajal es krim di salah satu kios dan tentu tidak ketinggalan untuk berfoto.

Naejangsan National Park

Naejangsan National Park via Instagram @deaaannisa
Naejangsan National Park via Instagram @deaaannisa

Kerja sekaligus liburan Dea Annisa di Korea pun dipakai untuk singgah ke gunung Naejang alias Naejangsan yang berada di Provinsi Jeolla Utara. Naejangsan merupakan taman nasional, tempat yang tepat untuk menikmati daun-daun kemerahan pepohonan di musim gugur. Gunung ini pun memiliki air terjun seperti Dodeokpokpo dan Geumseonpokpo serta kuil diantaranya Baekyangsa dan Naejangsa.

Dea Annisa juga menyaksikan keindahan musim gugur di gunung ini dari ketinggian dengan menaiki kereta gantung. Kemudian dilanjutkan dengan trekking sejauh sekitar 300 meter menuju observatorium. Oh ya, sebaiknya memakai pakaian yang hangat dan cukup tebal karena cuaca cukup dingin.

Pink Pool Cafe

Pink Pool Cafe via Instagram @deaaannisa
Pink Pool Cafe via Instagram @deaaannisa

Bucket list liburan Dea Annisa di Korea selanjutnya adalah kafe super instagenic yang berada di Seoul. Pink Pool Cafe ini mengusung konsep desain interior layaknya suasana di kolam renang, dilengkapi dengan kolam di tengah kafe, tempat duduk, loker, dan aksesori lain yang didominasi warna merah muda. Kafe instagenic ini dibuat oleh Stylenanda, salah satu brand fashion kekinian di Korea.

Teman Traveler bisa menikmati beragam menu seperti kopi, coklat panas, green tea latte, cotton candy ice cream yang legit dan instagramable, dan lainnya. Pink Pool Cafe tidak hanya kafe biasa, namun juga toko make-up dan fashion. Selain menjajal menu seperti ice cream dengan liquid nitrogen, Dea Annisa juga berfoto-foto. Setiap sudut Pink Pool Cafe memang instagenic, bisa nih buat stok konten selama beberapa hari ke depan.

Menyenangkan ya kalau bisa bekerja sekalian liburan seperti Dea Annisa. Apalagi di Korea yang sekarang sedang musim gugur, bisa saksikan dedaunan indah. Siapa nih Teman Traveler yang juga berencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun di Negeri Ginseng ini? Next

ramadan
Kue Apem

Intip Filosofi Kue Apem, Jajanan Khas Jawa yang Rasanya Tak Pernah Mengecewakan

D'Gunungan

D’Gunungan, Resto Baru di Pandaan yang Tawarkan Pemandangan Pegunungan