in ,

D’Gunungan, Resto Baru di Pandaan yang Tawarkan Pemandangan Pegunungan

D’Gunungan Resto & Lounge, Tempat Nongkrong Baru di Pandaan Pasuruan

D'Gunungan
D'Gunungan

Pandaan terkenal dengan area The Taman Dayu, hunian, resort wisata, dan pusat bisnis yang terletak di Pasuruan, Jawa Timur. Di Taman Dayu Pasuruan ini pula ada resto baru bernama D’Gunungan yang belakangan menarik perhatian banyak orang berada. Tidak hanya hidangan lezat, pemandangan pegunungan yang ditawarkan bikin enggan pulang. Seperti apa wajah cantik dari resto ini? Simak ulasannya yuk!

Baca juga : Toko Roti Sidodadi, Legendaris yang Rasanya Tak Pernah Berubah

Tempat Makan di Ketinggian dengan Beragam View

Resto cantik dengan panorama pegunungan
Resto cantik dengan panorama pegunungan via instagram/@dgunungan

D’Gunungan Resto terletak di puncak Perbukitan Sagamore, Taman Dayu. Tergolong baru, tempat nongkrong ini menawarkan pemandangan menakjubkan karena berada di ketinggian. Suasana sejuk khas pegunungan, jelas terasa dari masuk tempat parkir. Belum sampai di situ, Teman Traveler juga bakal dimanjakan dengan panorama pegunungan eksotis seperti Gunung Penanggungan, Welirang, dan juga Arjuna. Makin malam, panorama tempat nongkrong ini makin menakjubkan. Gemerlap lampu menjadi hal lain yang bakal memanjakan mata.

Resto Baru dengan Fasilitas Venue Keren

Venue Keren di D'Gunungan
Venue Keren di D’Gunungan via instagram/@tyo_capsule

D’gunungan menawarkan beberapa ruangan dengan berbagai keunggulan. Seperti Amber Room, ruangan berAC dengan kapasitas ber-AC. Ada juga area outdoor dengan pemandangan pegunungan. Rose Terrace yang berada di lantai bawah juga tak kalah keran. Konsep dapur terbuka dengan pemandangan kolam renang memberikan kesan tersendiri. Ada juga area Hutan Pinus yang cocok untuk dijadikan tempat mengabadikan momen sakral. Di sudut lain, ada wedding venue yang dirancang sempurna. Lengkap, bukan?

Tawarkan Menu Enak yang Bikin Ngiler

Salah satu menu yang bikin ngiler
Salah satu menu yang bikin ngiler via instagram/@dgunungan

Seperti resto pada umumnya, tempat makan di sekitar Pandaan ini juga menyediakan beragam menu yang siap memanjakan lidah. Ada hidangan khas Nusantara mulai dari nasi goreng hingga rawon dengan cita rasa jempolan. Ada pula menu western seperti steak dan pizza yang rasanya pas banget dengan lidah orang Indonesia. Asian food hingga healthy food juga tak kalah ketinggalan. Belum lagi varian kopi yang aromanya siap menggugah selera. Sementara harganya bervariasi mulai dari Rp20.000.

Miliki Aneka Spot Instagenic untuk OOTD-an

Spot foto yang instagenic
Spot foto yang instagenic via instagram/@rerefirmansyah

Nongkrong di resto kini bukan hanya sekedar untuk makan saja. Namun, juga OOTD-an untuk mempercantik feed instagram. Tak perlu khawatir, D’Gunungan Resto punya banyak spot foto yang instagenic. Ada sudut di Amber Room atau berlatar kolam renang di Rose Terrace. Mau keren lagi, bisa OOTD-an di area outdoor. Sempurna dengan pemandangan pegunungan serta tanaman hijau. Pastinya hasilnya keren abis.

Ada rencana untuk liburan ke Pasuruan atau kota-kota di sekitarnya? Yuk, sekalian mampir ke D’Gunungan. Resto baru ini pastinya bakal menyajikan pengalaman liburan luar biasa. Agendakan segera, ya. Next

ramadan
Liburan Dea Ananda di Korea Selatan

Liburan Dea Annisa di Korea, Jalan-jalan Seru Menikmati Musim Gugur

Pilihan Destinasi Liburan di Thailand Saat Musim Hujan, Jalan-jalan Tetap Seru Meski Dingin dan Basah-basahan!