in , ,

Delapan Padi, Nongkrong Asyik Sambil Nikmati Kopi yang Rasanya Mendunia

Ada spot menarik di dalamnya

Bandung memang mempunyai banyak kafe kekinian dengan masing-masing tema. Seperti Delapan Padi yang punya desain unik dan menu menarik. Untuk lebih lengkapnya, Teman Traveler bisa simak ulasan berikut, ya.

Baca juga : Hotel di Malang dengan Restoran Rooftop Untuk Dinner Romantis

Ada Sajian Kopi yang Rasanya Sudah Mendunia

delapan padi
Macadamia Brulee (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Salah satu kopi yang menjadi signature adalah Macadamia Brulee. Kopi ini memiliki citarasa unik dan juga sajiannya yang jarang kita temukan di tempat lain. Macadamia Brulee disajikan dengan Creme Brulee semi karamel yang diletakkan pada bagian atasnya.

Kopi ini menjadi andalan karena biji kopi yang digunakan bermerek Strada Coffee. Biji kopi ini merupakan hasil racikan Evani Jesslyn di ajang Reality Show Barista & Farmer di Brasil tahun 2016. Evani Jesslyn sendiri adalah wanita pemegang sertifikat barista dari Specialty Coffee Association of America dan Speciality Coffee Association of Europe yang rasa kopinya sudah mendunia.

Ada Spot Menarik yang Banyak Dicari Pengunjung

delapan padi
Salah satu spot Delapan Padi (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Delapan Padi memiliki konsep family resto yang terletak di dekat kawasan kampus. Resto and coffee shop ini selalu ramai dijadikan tempat nongkrong untuk mahasiswa dan dijadikan lokasi untuk kumpul keluarga.

delapan padi
Spot ayunan (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Di sini ada beberapa spot yang menarik perhatian. Tapi yang paling banyak dibicarakan adalah area outdoor-nya dengan kursi berbentuk ayunan. Di area ini biasanya banyak disukai oleh generasi milenial untuk nongkrong atau bahkan berfoto OOTD.

Menu Western yang Jadi Andalan

Herb Butter Chicken (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Menu-menu makanan yang ada di Delapan Padi, terdiri dari menu Western Food, Asian Food, Indonesian Food dan Sajian Menu Prasmanan. Tapi yang paling dicari adalah menu Main Course Western Food. Beberapa di antaranya yang terfavorit adalah Truffle Butter Medallion, Herb Butter Chicken dan Bala-bala Pizza Bolognaise Mozarella. Untuk harganya dibanderol antara Rp35 ribu sampai Rp115 ribu.

Green Healthy Juice (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Untuk minumannya, kalian bisa memesan Green Healthy Juice guna menyeimbangkan rasa. Minuman ini terbuat dari campuran sawi hijau, nanas dan daun mint. Untuk harganya, minuman ini dibanderol dengan harga Rp25 ribu.

Teman Traveler yang ingin berkunjung ke sini, bisa langsung datang ke Jl. Dipati Ukur No.8, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Lokasinya cukup strategis, sehingga apabila kalian ingin berwisata ke mana pun jaraknya tidak terlalu jauh. Jadi, kapan kalian mau ke sini? Next

ramadan
Resto Bawang Putih Depok

Resto Bawang Putih Depok, Nikmatnya Hidup Tanpa Micin

Mau Melihat Blue Fire di Kawah Ijen? Baca 5 Aturan Berikut!