in , ,

Dermaga Cinta Banyuwangi, Pintu Laut Incaran Pemburu Foto

Spot Foto Unik Berbentuk Pintu Laut di Dermaga Cinta

Dermaga Cinta Banyuwangi
Dermaga Cinta Banyuwangi (c) Rosita/Travelingyuk

Pintu tengah laut, apa yang pertama kali muncul di benak Teman Traveler ketika mendengar istilah tersebut? Jika sedang mengunjungi wisata Banyuwangi, kalian bakal menemukan hal unik tersebut di kawasan Dermaga Cinta. Lokasinya tidak jauh dari Pelabuhan Ketapang. Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca juga : Trans Studio Mini Tasikmalaya, Yuk Cobain Taxi Coaster yang Hits

Menghadap Langsung Selat Bali

img_7721_mtF.jpg
Dermaga Cinta berhadapan langsung dengan Selat Bali (c) Rosita/Travelingyuk

Mencari spot Instagramable di Banyuwangi? Teman Traveler bisa coba mampir ke Dermaga Cinta. Tempatnya masih segaris dengan Watu Dodol dan sejumlah pantai terkenal lain di Sunrise of Java. Posisinya berhadap langsung dengan Selat Bali.

Teman Traveler bisa temukan tempat cantik ini di Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Posisinya berada tak jauh dari Pelabuhan Ketapang. Dengan pemandangan indah yang ditawarkan, tempat ini benar-benar pantang dilewatkan jika kalian sedang berlibur ke sini.

img_7730_hKs.jpg
Bali nampak di kejauhan (c) Rosita/Travelingyuk

Dermaga Cinta berjarak sekitar 2,5 km di selatan Pelabuhan Ketapang. Cukup berjalan kaki lima menit, Teman Traveler bakal sudah sampai di tujuan. Tempatnya juga mudah ditemukan. Kalian tinggal melewati Gang Lestari di belakang Hotel Ketapang Indah.

Pintu Kayu yang Unik

img_8626_oI0.jpg
Tempat ini selalu jadi incaran pemburu foto (c) Rosita/Travelingyuk

Adakah di antara Teman Traveler yang tengah mencari lokasi hunting foto di Banyuwangi? Dermaga Cinta bisa jadi salah satu pilihan. Tempatnya berada tak jauh dari dari pusat Kabupaten Banyuwangi, membuatnya selalu jadi primadona bagi para pendamba konten Instagenic. Keberadaannya sangat populer di kalangan anak muda dan wisatawan.

img_7732_Uma.jpg
Dermaga tampak dari kejauhan (c) Rosita/Travelingyuk

Pemandangan yang disuguhkan di sini sebenarnya tak beda jauh dibanding pantai di sekitarnya. Namun satu yang membuatnya berbeda adalah spot foto unik berbentuk pintu. Tak heran jika foto-foto yang dihasilkan di sini selalu kelihatan menarik. Teman Traveler yang sedang kekurangan konten untuk sosial media bisa coba berfoto dengan latar belakang Instagenic ini.

Menghadap Selat Bali

img_77244_29U.jpg
Berhadapan langsung dengan Selat Bali (c) Rosita/Travelingyuk

Berkunjung ke sini paling tepat saat pagi hari. Teman Traveler bakal disuguhi pemandangan matahari terbit yang luar biasa indah. Jika kalian ingin membuktikan julukan The Sunrise of Java yang disematkan pada Banyuwangi, inilah tempat yang tepat. Begitu hari mulai terang, kalian bisa lanjut menjelajah kawasan sekitar Dermaga Cinta.

img_7729_G1g.jpg
Wisatawan asyik berfoto di sekitar dermaga (c) Rosita/Travelingyuk

Mampir siang hari juga tak kalah indahnya. Teman Traveler bakal melihat pemandangan Selat Bali nan memukau. Tentunya deretan Pulau Dewata juga bakal terlihat samar-samar dari seberang dermaga. Kalian juga bakal dihibur panorama barisan perahu nelayan dan orang-orang sedang memancing.

Asyiknya lagi, berkunjung ke sini sama sekali tidak dipungut tiket masuk. Teman Traveler cukup rogoh kocek untuk membayar biaya parkir saja.

img_7731_Mle.jpg
Pulau Bali nampak dari dermaga (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas ulasan mengenai Dermaga Cinta, spot foto menarik dengan pintu tengah laut nan menarik di Banyuwangi. Buat Teman Traveler yang sedang berencana liburan ke The Sunrise of Java, jangan lupa mampir ke sini ya. Selamat jalan-jalan. Next

ramadan

Kebon Rojo Park, Taman Kuliner dan Permainan Anak di Tengah Jombang

Dusun Semilir Eco Park

Dusun Semilir Eco Park Semarang, Sajikan Spot Instagenic Unlimited!