in , , , ,

Dermaga Tepian Mahligai, Spot Instagenic dengan Pesona Indahnya!

Pesona Keindahan Dermaga Tepian Mahligai dengan Spot Instagenicnya

Ternyata objek wisata Dermaga Tepian Mahligai ini menjadi objek yang banyak disukai pengunjung dan tempat wisata yang lagi viral di sosial media terutama di Instagram. Dermaga Tepian Mahligai ini sudah hadir dari 2017 lalu, namun waktu itu masih berbentuk biasa hanya tempat bermain, tempat mandi, serta berbagai aktivitas lainnya. Objek wisata ini mulanya hanya kebun karet serta danau biasa yang kemudian disulap oleh pengelola menjadi tempat wisata yang sungguh indah.

Baca juga : Jelajah Candi Ratu Boko, Megah dan Mengagumkan

Letak Dermaga Tepian

img_9751_QMw.JPG
Ikon Dermaga Tepian Mahligai (c) Gema Septian Wildi/Traveingyuk

Dermaga Tepian Mahligai ini kini menjadi objek wisata yang paling banyak diminati oleh penduduk Riau, kenapa begitu? Karena keadaan alamnya yang masih asri dan pengunjung juga bisa menikmati suasana objek wisata ini dengan santai bersama orang terdekat, teman ataupun keluarga.

Tempat wisata ini berlokasi tidak jauh dari objek wisata Ulu Kasok di Kampar. Persisnya, tempat wisata ini terletak di Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar, tidak jauh dari Ulu Kasok. Lokasinya ditepi jalan lintas menuju Sumatera Barat, dan tidak sulit dijumpai.

Berbagai Macam Permainan

img_20190620_wa0000_oBh.jpg
Beragam Spot Instagenic (c) Gema Septian Wildi/Traveingyuk

Teman Traveler tidak perlu mengeluarkan kocek banyak untuk masuk ke tempat ini, cukup mengeluarkan kocek Rp5.000 saja untuk masing-masing orang kemudian di sini juga banyak permainannya loh! Seperti menyediakan permainan bebek air, atv, dan waterball, serta juga bisa naik pompong untuk mengelilingi danau.

Untuk masuk permainan bebek air Teman Traveler hanya cukup merogoh kocek Rp20.000 untuk 20 menit, ATV mengeluarkan kocek Rp40.000 untuk 20 menit, sedangkan waterball Rp20.000 untuk 20 menit dan untuk naik popong, Teman Traveler hanya mengeluarkan Kocek Rp20.000 dan bisa mengelilingi danau sepuasnya.

Bagi Teman Traveler yang mencintai camping, di sini juga ada tempat berkemahnya loh, tempatnya aman serta akan memuaskan pastinya. Teman Traveler cukup bayar masuk Rp5.000 dan bisa puas menikmati camping bersama sahabat ataupun teman terdekat.

Jam Operasional

img_9748_1560749425309_a5u.JPG
Berlibur bersama Orang Terkasih (c) Gema Septian Wildi/Traveingyuk

Tempat ini merupakan kebun karet milik masyarakat Desa Pulau Gadang, kemudian diolah menjadi tempat wisata. Oleh Rizal bersama rekannya Rafik, mereka menyulap lokasi ini menjadi sedemikian indah dan menarik banyak pengunjung.

Lokasinya wisata ini tepat di tepi jalan lintas menuju Sumatera Barat, dan tidak sulit menjumpainnya. Tempat ini buka mulai dari pukul 10:00 hingga pukul 21.00 WIB. Yuk kunjungi tempat ini ketika wabah berakhir. Stay safe! Next

ramadan

4 Wisata Alam Kebanggaan Banyumas Siap Takjubkan Mata Wisatawan!

Mutiara Terpendam! Nikmati Keindahan Alam Pantai Pasir Putih Situbondo