in , , , ,

Mutiara Terpendam! Nikmati Keindahan Alam Pantai Pasir Putih Situbondo

Beragam Aktivitas Menarik Berlibur dengan Keluarga ke Pantai Pasir Putih Situbondo

Indonesia merupakan Negara Kepulauan yang sebagian besar terdiri dari perairan. Tidak heran kalau negara ini memiliki banyak wisata termasuk pantai dengan ciri khas dan keunikan nya yang berbeda. Salah satu nya adalah pantai yang berlokasi di Situbondo.

Baca juga : Hotel Niagara Lawang, Penginapan Art Deco dengan Harga Terjangkau

Situbondo merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Timur. Pantai yang terletak di sini cukup menarik wisatawan karena pemandangannya yang sangat indah, begitu juga dengan pesona bawah lautnya. Simak ulasan mengenai Pantai Pasir Putih Situbondo berikut ini ya!

Lokasi Pantai Pasir Putih dan Harga Tiket Masuk

Spot Instagenic via Instagram @ririn9399

Pantai Pasir Putih ini terletak di Kecamatan Bungatan, Desa Pasir Putih, Kabupaten Situbondo. Harga tiket masuk Pantai Pasir Putih ini cukup terjangkau loh! Teman Traveler hanya perlu membayar kurang lebih Rp10.000 per orang. Sedangkan, parkir mobil Rp10.000 dan motor Rp5.000.

Pemandangan yang Indah

Pantai Pasir Putih Situbondo via Instagram @kbetariaps

Pantai Pasir Putih Situbondo ini memiliki pemandangan yang cukup indah. Air laut yang jernih kebiru-biruan berpadu dengan ombak yang datang, menjadi tempat yang cocok untuk bersantai di bibir pantainya. Teman Traveler juga akan melihat pemandangan bukit-bukit hijau yang menjadikan pemandangan alamnya lebih ciamik.

Suasana sejuk serta banyaknya pohon kelapa, menambah kenyamanan bagi wisatawan untuk berlama-lama di Pantai Pasir Putih ini. Hal ini menjadikan wisata ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Teman Traveler juga dapat menyaksikan sunset yang menawan di Pantai Pasir Putih ini.

Fasilitas yang Tersedia

Air Laut Kebiru-biruan via Instagram @asyifabiyah

Teman Traveler juga tidak perlu merasa khawatir, karena pantai ini memiliki beragam fasilitas yang cukup lengkap. Beberapa diantaranya yaitu Kamar Mandi, Musholla, Pusat Oleh-oleh, Bangku untuk bersantai, hingga Rumah Makan atau Kantin. Teman Traveler dapat menikmati keindahan pemandangan alam sembari menyantap makanan yang disediakan di Rumah Makan pinggir pantainya.

Beberapa Kegiatan yang Dapat Dilakukan

Aktivitas di Pantai Pasir Putih via Instagram @nadiladeka

Terdapat beberapa kegiatan yang dapat Teman Traveler lakukan ketika berada di Pantai Pasir Putih. Jika ingin melihat keindahan bawah laut, Teman Traveler dapat snorkeling. Selain itu, Teman Traveler juga bisa menikmati keindahan alam dengan berlayar menggunakan canoe atau perahu, berenang, memancing, bermain ATV serta bermain pasir dengan teman atau keluarga. Jika Teman Traveler ingin melakukan berbagai kegiatan tersebut, jangan lupa untuk selalu berhati-hati ya.

Akses menuju Pantai Pasir Putih juga sudah bagus loh. Jadi, Teman Traveler tidak perlu ragu untuk berlibur ke sini. Pemandangan yang ditawarkan memiliki pesonanya sendiri di hati wisatawan yang pernah berkunjung. Jika virus corona sudah selesai, Teman Traveler bisa langsung merencanakan liburan ke Pantai Pasir Putih di Situbondo ya! Stay safe! Next

ramadan

Dermaga Tepian Mahligai, Spot Instagenic dengan Pesona Indahnya!

Kenyang Lebih Lama! 10 Rekomendasi Bahan Makanan saat Sahur yang Lezat dan Bergizi