in , ,

Dimana Saja Sih Lokasi Syuting ‘Emily in Paris’?

Salah satu tontonan yang sedang ramai belakangan ini adalah ‘Emily in Paris’, menceritakan kisah hidup seorang gadis muda dengan lika-liku dalam karir dan percintaannya. Sesuai judulnya, latar belakang serial ini ada di Paris, Perancis. Tapi penasaran tidak sih dimana saja lokasi syutingnya?

Baca juga : Chinatown di Makassar, Wisata Instagenic yang Sarat Akan Sejarah

Place du Pantheon

Foto via Instagram @a_urelie__

Place du Pantheon ini menjadi saksi ketika Emily putus dengan ekkasihnya yang ada di Chicago. Lalu apakah tempat ini spesial di Paris? Ternyata Place du Pantheon ini adalah situs pemakaman dan juga monumen yang cukup terkenal. Beberapa tokoh memiliki tempat peristirahatan disini seperti Victor Hugo dan Marie Curie.

Palais de Luxembourg

Foto via Instagram @jcb974

Beberapa kali ada scene dimana Emily jalan-jalan dan jogging di Palais de Luxembourg ini. Ternyata tempat ini memang salah satu atraksi ternama di Paris. Taman dengan luas 56 acre ini punya kebun bunga cantik sampai lapangan tenis. Ternyata taman ini dibangun pada tahun 1620 loh.

Place de l’Estrapade

Foto via Instagram @passportcris

Ini adalah area dimana Emily tinggal ketika pindah ke Paris. Juga merupakan tempat pertama ketika ia bertemu Gabriel, si tampan yang menarik hatinya. Lokasi Place de I’Estrapade ini ada di sebuah alun-alun di arondisemen ke-5 Paris.

Place de Valois

Foto via Instagram @parisvisuals

Place de Valois ini adalah bangunan yang diatur sebagai kantor marketing Emily ketika di Paris. Ini adalah tempat dimana ia bekerja bersama Sylvie dan Julien. Dalam filmnya, Emily dan rekan kerjanya sering ngopi cantik di Bistro Valois yang lokasinya juga berdekatan. Ternyata Bistro tersebut memang sering dikunjungi oleh turis loh.

L’Atelier des Lumières

Foto via Instagram @rafaa.jpeg

Bagi tim kapal Emily dan Gabriel pasti ingat dengan lokasi ini. Sebab ini adalah lokasi dimana keduanya saling menggoda. Nah ternyata L’Atelier des Lumières ini merupakan tempat yang sering dikunjungi oleh pecinta seni. Di tempat ini berbagai pameran seni digital besar dan megah berada.

Selain tempat-tempat di atas, ada juga beberapa tempat terkenal yang jadi lokasi syuting Emily in Paris seperti Pont Alexandre III, Café de l’Homme, Musée des Arts Forains, Palais Garnier dan La Maison Rose. Kalau kamu berkunjung ke Paris, jangan lupa untuk datang ke tempat-tempat ini ya.

Next

ramadan

5 Makanan Khas Indonesia Yang Tersedia Dalam Bentuk Kaleng, Bisa Dibawa Keluar Negeri

5 Tempat Cozy Malam Hari di Semarang Cocok Penghilang Stres