in ,

Rayakan Valentine dengan Dinner Romantis di Villa dan Resort Indah Bali

5 Villa Indah di Bali dengan Fasilitas Dinner Romantis

Villa dan Resort di Bali untuk dinner romantis
Villa dan Resort di Bali untuk dinner romantis

Valentine sudah di depan mata, nih. Sudah menyiapkan apa untuk pasangan kesayangan? Liburan singkat namun sangat berkesan bagi si dia bisa menjadi pilihan. Rancang perjalanan cinta ke Bali yang berujung dengan makan malam romantis. Berikut ini terdapat rekomendasi villa dan resort dengan fasilitas dinner terbaik yang bisa dipilih. Di mana saja, ya?

Baca juga : Empat Peninggalan Kerajaan di Indonesia yang Dapat Kamu Kunjungi

1.The Royal Santrian Villa Bali

The Royal Santrian
The Royal Santrian [image source]
Belum sempurna jika ke Pulau Dewata tanpa berkunjung ke pantai. Nusa Dua merupakan salah satu wisata andalan Bali yang keindahannya sayang untuk dilewatkan. Tak hanya berenang dan berjemur, pantai juga bisa menjadi lokasi makan malam bersamanya. The Royal Santrian yang berlokasi di Nusa Dua, Jl. Pratama, Benoa, Kuta Selatan juga menyediakan fasilitas ini. Siapkan pakaian terbaikmu dan ajak si dia menikmati malam romantis di tepi pantai. Untuk menginap semalamnya, The Royal Santrian memasang tarif sekitar 4,5 juta rupiah.

Dinner romantis The Royal Santrian
Dinner romantis The Royal Santrian [image source]

2. The Sanctoo Villa

The Sanctoo Villa
The Sanctoo Villa [image source]
Ubud merupakan salah satu kota terbaik di dunia. Memilih tempat menginap di kawasan ini akan membuatmu mendapat bonus pemandangan alam yang hijau dan masih asri. Pilih saja The Sanctoo Villa yang beralamatkan di Jl. Raya Singapadu Banjar yang menyediakan 12 villa asri. Dinner romantis bisa digelar di kolam renang pribadi atau halaman dengan lampu-lampu cantik. Villa ini berada di kawasan yang sama dengan Bali Zoo. Jangan lewatkan kesempatan sarapan bersama dengan orang utan di sana.

Dinner di Sanctoo Villa
Dinner di Sanctoo Villa [image source]

3. Rimba Jimbaran

Rimba Jimbaran
Rimba Jimbaran [image source]
Ada beragam pilihan akomodasi di Bali. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan budget yang disediakan. Rimba Jimbaran Bali yang berlokasi di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran langsung menghadap pantai dan dikelilingi dengan pepohonan hijau yang asri. Beri kejutan manis berupa dinner romantis di atas kolam. Per malamnya, Rimba Jimbaran memasang tarif kisaran 2,3 juta rupiah.

Dinner at Rimba Jimbaran
Dinner at Rimba Jimbaran [image source]

4. Karma Kandara Resort

Karma Kandara Resort
Karma Kandara Resort [image source]
Bagaimana rasanya bisa bangun tidur langsung menyaksikan laut sebagai pemandangan? Kamu bisa menikmati yang seperti ini saat menginap di Karma Kandara yang berlokasi di Jl. Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan. Resort ini berada di tebing, dilengkapi dengan kolam renang tepi pantai. Pesan kamar dengan jacuzzi pribadi yang bisa menjadi lokasi dinner romantismu. Siapkan budget kisaran 4 juta rupiah untuk menginap di Karma Kandara untuk semalamnya.

Dinner at Karma Kandara
Dinner at Karma Kandara [image source]

5. Kupu-Kupu Barong Villas

Kupu-kupu Barong Villa
Kupu-kupu Barong Villa [image source]
Villa lainnya yang siap menyediakan set makan malam romantis paling berkesan adalah Kupu-kupu Barong yang ada di Kedewatan P.O. Box 7 Ubud. Kamarnya cantik berbahan kayu dengan kolam renang pribadi yang langsung menghadap hutan. Selain itu, Kupu-kupu Barong Villa tak hanya menyiapkan satu, namun beberapa pilihan lokasi. Di antaranya adalah di tengah kolam dan di balkon dengan pemandangan sungai. Villa ini memasang tarif mulai 2,5 juta rupiah per malamnya.

Dinner at Kupu-kupu Barong Villa
Dinner at Kupu-kupu Barong Villa [image source]
Nah, siapkan dana dan rencana perjalananmu bersama pasangan tercinta dari sekarang. Dan bersiap-siaplah menciptakan kenangan manis bersama. Bagaimana, dinner mana yang paling indah? Next

ramadan
Cikole Lembang

Cikole Bandung, Wisata Terpadu Selalu Indah dari Waktu ke Waktu

Kuliner serba mozarella

Kuliner Serba Mozarella, Lelehannya Bikin Ngiler