in ,

Long Weekend ke Mana? 4 Tujuan ini Tiket Pesawatnya 500 Ribuan Saja

Promo tiket pesawat Indonesia Flight
Promo tiket pesawat Indonesia Flight

Hari Kemerdekaan Indonesia sudah di depan mata, nih. Berbagai kemeriahan dengan lampu-lampu dan bendera terlihat di mana-mana. Selain itu, banyak tempat wisata dan rumah makan yang memberikan diskon khusus bagi yang bernama Agus atau lahir di bulan Agustus, lho. Nah mumpung long weekend, seru kali kalau traveling ke kota-kota keren di bawah ini. Murah banget! Ke mana saja, sih?

Baca juga : Pantai Ngalur, Pesona Pantai Tersembunyi di Tulungagung Jawa Timur

Jakarta ke Jogja

Tugu Jogja
Tugu Jogja [image source]
Libur yang datang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin, dong. Daripada bengong di rumah, kenapa tidak menjelajah Jogja saja? Menyusuri malam dengan berjalan di Tugu sambil mampir ngopi di angkringannya terdengar seperti rencana yang sempurna, bukan? Jogja punya punya banyak pilihan akomodasi yang super keren dan pastinya fotogenic. Pesan kamarmu di Lokal Hotel atau Yats Colony dari sekarang kalau tak mau kehabisan.

Yats Colony Jogja
Yats Colony Jogja [image source]

Surabaya ke Bali

Sanctoo Bali
Sanctoo Bali [image source]
Ingin melarikan diri sejenak dari panasnya hawa Surabaya? Nah long weekend ini adalah saat yang tepat untuk terbang ke Bali. Apalagi sekarang ini ada promo potongan sebesar Rp 72.000 untuk pembelian tiket pesawat Rp 720.000 pada tanggal 10 – 13 Agustus 2017. Lumayan kan untuk menghemat biaya tiket pulang pergimu yang biasanya mencapai 1 juta rupiah. Bisa untuk ngopi cantik di Mexicola, Seminyak Bali, nih.

Motel Mexicola
Motel Mexicola [image source]

Jakarta ke Lombok

Lakuen Beach Bali
Lakuen Beach Bali [image source]
Jika Bali terlalu ramai untukmu, kamu bisa memilih Lombok sebagai destinasi lainnya. Staycation saja di hotel pinggir pantai sudah sangat menyenangkan. Apalagi masih berderet pulau-pulau Lombok yang sepi dan membuatmu merasa sedang mengunjungi pantai milik sendiri, seperti di Lakuen Beach Club. Sekali-kali, ajak mama tersayang untuk liburan denganmu dan menikmati pantai bersama. Tenang saja, ada juga potongan harga sebesar Rp 172.000 untuk setiap pembelian tiket sebesar Rp. 1.500.000. Bebas lho untuk tujuan kemana saja. Rejeki nomplok, nih.

Promo All Flight Kemerdekaan
Promo All Flight Kemerdekaan [image source]

Surabaya ke Bandung

Braga Street
Braga Street [image source]
Kalau tak ada hari libur, rasanya susah menemukan waktu untuk pulang kampung. Mumpung ada tanggal merah dan tinggal tambah cuti, kamu bisa mudik spesial sebelum lebaran datang, nih. Tak perlu takut harga tiket pesawat mahal karena sedang long weekend, ada diskon spesial untukmu. Jika biasanya dari Surabaya ke Bandung pulang pergi kamu harus keluar uang kurang lebih 1 jutaan, pakai saja tiket pesawat promo dari Indonesia Flight dengan menggunakan kode MERDEKA72 untuk pembelian minimal 720ribu rupiah dan MERDEKA172 untuk diskon 172 ribu rupiah. Bisa nostalgia jajan bareng teman lama di Braga, deh.

Braga, Bandung
Braga, Bandung [image source]
Nah, jangan sampai ketinggalan promo Indonesia Flight diskon terbang bebas kemana saja kali ini, ya. Merayakan Kemerdekaan Indonesia dengan memerdekaan diri sendiri sejenak dari pekerjaan yang menumpuk boleh-boleh saja, lho. Buruan! Next

ramadan

‘Kolam Setan’ di Garut Ini Bikin Travelingmu Tak Terlupakan

Kafe Bandung, Goldstar 360

Rasakan Sensasi Makan Siang di Dalam Gua, Seru Banget deh!