in , , , ,

Berakhir Pekan Staycation di Driam Riverside Ciwidey, Sekaligus Wisata Alam

fi driam riverside ciwidey

Berakhir pekan dengan staycation sekaligus wisata alam menjadi ide yang menarik nih Teman Traveler. Ada Driam Riverside Ciwidey Bandung, selain menginap bisa sekalian refreshing dan menikmati berbagai macam wahana menarik di sini. Lokasinya sangat cocok untuk liburan keluarga lho! Simak ulasan berikut.

Baca juga : Kuliner Langka di Semarang, Keistimewaannya Bikin Rindu Rumah

Suasana Alam Serasa di Ubud

suasana alam serasa di ubud
Ilustrasi via instagram nurnandayl

Driam Riverside Ciwidey adalah sebuah lokasi wisata alam, outbond dan penginapan dengan konsep tradisional Bali, jadi suasana alam di sini serasa di Ubud. Pemandangan hutan dan sungai akan menyapa Teman Traveler saat berada di sini. Tempat ini jauh dari hiruk pikuk kota, sangat cocok sebagai tempat refreshing berakhir pekan dari rutinitas. Suasana asri seperti di pedesaan akan membuat tenang.

Wisata Alam dan Kegiatan Seru

wisata alam dan kegiatan seru
Ilustrasi via instagram yayvsria

Selanjutnya Teman Traveler bisa menikmati wisata alam dan kegiatan seru di sini seperti arung jeram, outbond, atau berenang. Ada juga spot foto hits di taman bunga, jembatan bambu, gardu pandang dan lainnya. Atau ingin mencoba ayunan dengan berbagai bentuk seperti ayunan tenda dan sangkar yang unik.

Penginapan Dengan View Alam

penginapan dengan view alam
Ilustrasi via instagram vhie_plara

Kemudian untuk penginapan dengan view alamnya juga nyaman karena dilengkapi fasilias mewah. Dari jendela kamar akan ada view sungai dan hutan pepohonan rindang. Harga per malamnya mulai Rp 550 ribu sampai Rp 1,5 juta.

Ada berbagi pilihan tipe kamar yaitu deluxe room, deluxe river view, family barrack, family room, family river view, family living, river view, dan d’riam suite. Dengan fasilitas termasuk sarapan, basic amenities, WiFi, kolam renang, TV kabel, AC, coffee break dan lainnya.

Fasilitas, Harga Tiket dan Lokasi

fasilitas driam riverside ciwidey
Ilustrasi via instagram musfiraaa_m

Berikutnya untuk fasilitas wisata ada area parkir, wisata alam, outbond, arung jeram, wahana spot foto, taman, resort, kolam renang, family restoran, meeting room dan sebagainya. Harga tiket masuk wisata Rp 15.000 per orang.

Driam Riverside Ciwidey berlokasi di Jalan Raya Soreang-Ciwidey Km.25, Kelurahan Cukanggenteng, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jam operasional wisata 09.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Driam Riverside Ciwidey di Bandung, bisa dijadikan referensi berakhir pekan Teman Traveler. Jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan.

Next

ramadan
fi blue abyss

Kolam Terdalam di Dunia Blue Abyss Inggris, Akan Dibangun Menjadi Tempat Latihan Astronaut

Tempat Makan Romantis Di Surabaya saat malam hari