in , ,

Tempat Makan Romantis Di Surabaya saat malam hari

Tepatnya di Jalan Dharmahusada No. 187, Mojo, Kecamatan Gubeng Kota Surabaya, Jawa Timur terdapat satu tempat makan romantis saat malam hari yaitu tepatnya di Lantai 7 atau rooftop Hotel MaxOne.

Baca juga : 4 Danau Cantik ini Ada di bali, Cocok Untuk Menyendiri

Tempat romantis ini disebut dengan SkyCave rooftop lounge, dengan konsep interior seperti dibawah tanah membuat cafe ini sangat unik alasannya juga adalah para traveler akan merasakan sensasi di bawah tanah Namun padahal kenyataannya lagi berada lantai paling atas atau ketinggian, mungkin cafe ini membuat pesan juga bahwa terkadang realita tidak sama seperti ekspektasi.

Via Instagram @paochanisme

SkyCafe rooftop lounge ini secara langsung memiliki pemandangan yang begitu indah karena para traveler melihat kerlap-kerlipnya lampu kota pahlawan yang satu ini di malam hari sehingga sudah pasti membuat nuansanya menjadi romantis.

Skycafe ini memiliki tempat yang selain nuansanya yang romantis namun juga pelayanannya bagus mulai dari pelayannya, tempatnya yang bersih, memiliki toilet pria dan wanita, dan memiliki somking area yang pasti outdor dan langsung berpapasan dengan indahnya pemandangan Surabaya di malam hari.

Cafe ini ternyata memiliki live music yang sudah pasti membuat suasana jadi lebih romantis. untuk jam operasionalnya tersebut pukul 18.00 WIB – 23.30 WIB.

Di hotel maxone ini sebenarnya memiliki 2 restaurant atau cafe yang di lantai 1 dan yang di rooftop. Kedua tempat ini memiliki perbadaan yaitu kalau para traveler memilih di rooftop hanya menyediakan minuman dengan makanan ringan. Namun para traveler tidak usah khawatir untuk yang ingin menyantap makanan berat karena walaupun di rooftop para traveler tetap bisa meminta menu dari lantai 1 untuk dipesan.

Dengan Varian Menu yang begitu banyak bahkan pemandangan dan suasana yang romantis tentu menjadi alasan bahwa para traveler wajib mengunjungi SkyCave ini ketika sedang menetap ataupun berkunjung di Surabaya. Next

ramadan
fi driam riverside ciwidey

Berakhir Pekan Staycation di Driam Riverside Ciwidey, Sekaligus Wisata Alam

Air Panas Padusan Pacet, Wisata Mojokerto untuk Santai Hilangkan Penat