in ,

El Royale Hotel Jogja di Malioboro, Promo Soft Opening Cuma 500 Ribuan

Satu Lagi Pilihan Tempat Menginap Baru di Malioboro, Bertajuk El Royale Hotel Jogja

El Royale Hotel Jogja via el-hotels.com
El Royale Hotel Jogja via el-hotels.com

Kini ada tambahan pilihan tempat menginap bertajuk El Royale Hotel Jogja, bagi Teman Traveler yang ingin bermalam di area Malioboro. Berhubung ada di kawasan wisata populer tersebut, tentunya mudah menjangkau beragam destinasi. Selain itu, sedang ada promo harga dalam rangka soft opening, loh. Seperti apa gambaran hotel ini?

Baca juga : Tak Kalah Viral dari Ayam Geprek, 5 Kuliner Ini Berpotensi Hits di Tahun 2018

Pilihan Tempat Menginap di Kawasan Wisata Malioboro

Lounge El Royale Hotel Jogja via el-hotels.com
Lounge El Royale Hotel Jogja via el-hotels.com

El Royale Hotel Jogja siap menyambut Teman Traveler yang berencana liburan di Kota Pelajar. Lokasinya yang berada di pusat Malioboro, cocok buat Teman Traveler yang mau jalan-jalan ke wisata terkenal Jogja.

Promo Soft Opening Rate via Instagram @elhotelroyaleyogyakarta
Promo Soft Opening Rate via Instagram @elhotelroyaleyogyakarta

Tempat menginap yang baru diresmikan Maret 2019 ini sedang masa soft opening. Mereka punya promo menarik yaitu potongan harga per kamar menjadi Rp550 ribuan. Tawaran tersebut berlaku mulai tanggal 1 Maret sampai 31 Mei 2019. Kalau berminat, langsung saja pesan di website resmi hotel.

Dikemas Minimalis Modern

Desain Modern Minimalis via
Desain Modern Minimalis via el-hotels.com

El Royale Hotel Jogja mengusung konsep minimalis modern, yang terlihat pada bentuk bangunan dan pemilihan furnitur. Terdapat sentuhan warna abu-abu dan coklat.

Ada tiga pilihan kamar yaitu Superior King, Superior Twin, dan Suite. Pembedanya terletak pada ukuran kamar dan jenis tempat tidur. Namun tenang saja, ketiganya sudah termasuk breakfast.

Hotel bintang empat ini dilengkapi sejumlah fasilitas, di antaranya Prambanan Restaurant, kolam renang, coffee shop, sky lounge, spa, dan lainnya. Setiap kamar pun tentunya dilengkapi dengan kulkas, flat screen TV, ketel elektronik, dan banyak lagi.

Bermalam di El Royale Hotel Jogja

Bermalam di El Royale Hotel Jogja via Instagram @freddywally
Bermalam di El Royale Hotel Jogja via Instagram @freddywally

El Royale Hotel Jogja berlokasi di Jalan Dagen Nomor 6, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Jogja. Tempat menginap ini dapat ditempuh dengan jalan kaki dari Mall Malioboro, selama kurang lebih 5 menitan.

Room rate di El Royale Hotel Jogja berkisar mulai dari Rp680 ribuan kalau pesan melalui situs resmi mereka. Apabila memesan melalui aplikasi booking hotel, perkiraan harga sekitar Rp700 ribuan.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Sekitar Hotel

Mampir ke Wisata di Malioboro via Instagram @ratuotu
Mampir ke Wisata di Malioboro via Instagram @ratuotu

Terdapat beberapa destinasi wisata yang bisa dicapai dengan jalan kaki dari El Royale Hotel Jogja. Pengunjung bisa melipir untuk sarapan kuliner tradisional di Pasar Beringharjo. Cukup jalan kaki selama kira-kira 7 menit.

Bisa juga singgah ke Museum Vredeburg, berjarak sekitar 800 meter dari hotel. Jalan kaki saja 10 menitan. Jangan lupa belanja oleh-oleh di Mirota Batik, yang cuma 8 menitan jalan kaki.

Nah semakin bertambah referensi tempat menginap nyaman di Malioboro. Teman Traveler berencana liburan ke Jogja? Itu loh mumpung masih promo soft opening. Manfaatkan! Next

ramadan
Restoran Mewah untuk Referensi Dinner Shafa Harris

4 Restoran Mewah di Jakarta Selatan, Pas Buat Dinner Romantis Shafa Harris

4 Resort Bali dengan Wedding Tepi Sawah, Bikin Perayaanmu Jadi Beda!