in ,

Es di Malang dengan Roti Utuh Sebagai Tambahannya, Segar dan Kenyang Sekaligus

Inilah Daftar es di Malang dengan Roti Utuh

es di Malang dengan roti utuh
es di Malang dengan roti utuh

Malang merupakan kota di Jawa Timur yang kerap menjadi jujukan traveling. Alam cantik, ditambah dengan kuliner enaknya yang banyak membuat Malang menjadi destinasi wisata, termasuk dengan ragam es yang ditawarkan. Ada beberapa tempat es di Malang dengan roti utuh sebagai tambahannya. Bisa kenyang dengan membeli es saja. Di mana saja?

Baca juga : Tersesat Saat Mendaki, Tanda SOS dari Benda-benda Ini Bisa Bantu Menyelamatkanmu

Warung Es Lindu

Es Warung Lindu, via Instagram/neng_biker
Es Warung Lindu, via Instagram/neng_biker

Warung Es Lindu ini berada di sekitaran Sawojajar. Tempat pastinya berada di sekitaran pertigaan Velodrome – Madyopuro, yaitu di sekitaran jalan kembar. Sudah menjadi rahasia umum jika area Sawojajar menawarkan beragam kuliner yang enak nan nikmat.

Salah satu menunya adalah es setrup menggunakan topping roti ditambah dengan tape singkong dan ketan hitam homemade. Harganya juga murah meriah, satu porsi dipatok Rp5.000 saja.

Es Tape Ketan Item Sempu

Es Sempu, via Instagram/puspitachmad
Es Sempu, via Instagram/puspitachmad

Es Sirup Jalan Sempu merupakan salah satu es di Malang dengan roti yang cukup legendaris. Diberi tambahan es ketan hitam, agar-agar dan serutan es yang diberi topping roti tawar yang tebal yang diberi sirop. Satu porsi sirup roti di sini dipatok Rp5.000 saja. Cocok sekali buat kamu yang merasa kepanasan di Malang. Bagaimana, apakah kamu pernah coba sebelumnya?

Es Setrup Jalan Selorejo

Es Setrup Jalan Selorejo, via Instagram/neng_biker
Es Setrup Jalan Selorejo, via Instagram/neng_biker

Kemudian ada Es Setrup Jalan Selorejo yang lokasinya berada di perempatan Jl. Selorejo. Es di sini disajikan dengan menggunakan mangok. Isinya cukup beda dengan yang lainnya. Ada bubur kacang ijo, bubur ketah hitam, ditambah cao hitam, plus santan yang begitu menggiurkan.

Harga es di Malang dengan roti plus bubur dipatok Rp4.000 hingga Rp5.000 saja. Buat yang nggak sempat sarapan, es satu ini bisa dipilih.

Es Tempoe Doeloe

Es Tempoe Doeloe, via Instagram/inginkurrus_
Es Tempoe Doeloe, via Instagram/inginkurrus_

Lalu ada Es Tempo Doeloe yang juga memanfaatkan roti sebagai tambahannya. Es ini dipadukan dengan bubur kacang ijo, ketan hitam, santan, ampas dawet dan ditambah dengan roti. Kamu bisa mendapatkan Es Tempo Doeloe ini di Jl. Raya Wisata Wendrit, Malang. Bukanya mulai dari jam 10:00 hingga 15:00 WIB, kecuali Minggu. Harga es tempo doeloe dengan roti dipatok Rp4.000.

Tambahan roti ini akan membuatmu. Jadi, jangan ragu untuk mencobanya jika sedang berkunjung ke Malang ya, Teman Traveler. Selamat mencicipi. Next

ramadan

Bianglala Sky Dream Jadi yang Terbesar di Taiwan, Intip Fakta Seru Lainnya Yuk!

Style Layering Ala Maudy Ayunda

Intip Gaya Maudy Ayunda, Artis Cerdas yang Selalu Keren Ini