in ,

Es Krim Lucu, Bikin Kita Tahu Rasanya Makan Pokemon Hingga Hello Kitty

4 Kuliner Es Lucu

Es Krim Enak
Es Krim Enak

Siapa sih yang tak suka dengan es krim? Makanan favorit banyak orang ini memiliki rasa manis dengan tekstur lembut. Manfaatnya juga banyak, salah satunya memperkuat tulang karena mengandung banyak kalsium dari susu. Menariknya lagi, kini varian es krim makin banyak. Bahkan bentuknya juga lucu dan menggemaskan. Seperti di bawah ini!

Baca juga : Itinerary di Kotagede, Wisata Sejarah dan Kulineran Seharian Modalnya Nggak Sampai 100 Ribuan

1. Es Bentuk Karakter Kartun di Pop Z

Es Krim Pop Z
Es Krim Pop Z [image source]
Berencana ngemall di Mall Taman Anggrek? Ada satu tempat yang wajib kamu kunjungi. Namanya PopZ yang merupakan toko es krim dengan berbagai varian es krim lezat. Menariknya, bentuknya juga beragam. Ada yang mirip boneka salju, minion, doraemon, hello kitty, hingga donald duck.

Pop Z
Pop Z [image source]

2. Es Jangkar di Jeju Ice Cream

Jeju Ice Cream
Jeju Ice Cream [image source]
Masih di Mall Taman Anggrek, ada es krim lain yang tak kalah menggoda. Tak hanya rasanya, bentuknya juga lucu. Namanya Jeju Ice Cream yang juga ada di pusat perbelanjaan di kota-kota besar lainnya. Yang paling menarik adalah es yang berbentuk jangkar berwarna kuning. Rasanya, tentu saja lezat dan bikin ketagihan.

Jeju Taiyaki
Jeju Taiyaki [image source]

3. Gelato Stick dari Gustoso Gelato

Gelato Stick Gustoso Gelato
Gelato Stick Gustoso Gelato [image source]
Masih liburan di Makassar? Coba mampir ke Jalan Sangir nomor 54 atau Jalan Pelita Raya. Ada toko roti bernama Gustoso Gelato yang menawarkan gelato stick. Sementara itu, bentuknya juga beragam ada kucing, hati, kue pernikahan, hingga jejak kaki binatang. Soal rasanya, kamu bakalan ketagihan. Dijamin tak cukup beli satu.

Gelato Stick
Gelato Stick [image source]

4. Dim Sum Es Krim yang Menarik

Dim Sum Es Krim
Dim Sum Es Krim [image source]
Mau es krim yang lebih unik lagi? Coba saja Dim sum es krim yang ada di Koule Ice Cream Bar & Resto, Ruko Emerald No 31, PIK, Jakarta Utara. Kuliner ini sangat unik karena disajikan mirip dengan dimsum pada umumnya dengan menggunakan klakat atau kukusan. Sementara rasanya beragam, begitu pula dengan bentuknya. Ada yang mirip sapi, bintang, hello kitty, kupu-kupu, hingga karakter kartun.

Es Krim Dim Sum
Es Krim Dim Sum [image source]
Nah, lucu-lucu kan kuliner es krim di atas? Mana nih yang ingin kamu coba untuk pertama kali Next

ramadan

Sate Klatak Bertusuk Besi, Kuliner Jogja dengan Rasa Isimewa

Selain Cingur, Ini Rujak Paling Enak di Indonesia Tahun 2017