in ,

Es Puter I-One di Surabaya yang Unik, Jual Malam Hari Pakai Nomor Antrean!

Inilah Es Puter I-One, Nama yang Unik Rasa yang Asyik Bikin Orang-orang Antri

Es Puter I-One
Es Puter I-One

Cuaca Surabaya memang terkenal panas. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan niat banyak orang untuk menjelajahi berbagai sudut cantik di Ibukota Jawa Timur ini. Salah satunya yang bikin banyak orang kembali berdatangan adalah kulinernya. Banyak kuliner unik, legendaris, dan beragam jenis yang ditawarkan. Es Puter I-One salah satunya. Apa istimewanya?

Baca juga : Lontong Medan, Sajian Khas yang Punya Cita Rasa Gurih dan Nikmat

Salah Satu Es Puter Populer di Surabaya

Es Puter Pak I-One, via Instagram/limbywellylim
Es Puter Pak I-One, via Instagram/limbywellylim

Es Puter I-One atau yang biasa dibaca dengan Iwan masuk dalam salah satu jajaran es populer di Kota Pahlawan. Es puter di Surabaya ini belum ada 10 tahun. Namun, namanya sudah sangat populer. Rasa es puter yang ditawarkannya bikin ngiler banyak orang.

Buka di Malam Hari dan Harus Antre

Tanpa menggunakan pewarna buatan, via Instagram/memekuliner
Tanpa menggunakan pewarna buatan, via Instagram/memekuliner

Kebanyakan, minuman es banyak dijajakan di siang hari, namun berbeda dengan Es Puter I-One ini. Tempat berburu es ini buka pada malam hari, tepatnya mulai dari jam 21:00 hingga pukul 02:00 WIB.

Harga yang begitu terjangkau, via Instagram/fernando.jsj
Harga yang begitu terjangkau, via Instagram/fernando.jsj

Penjualnya memang hanya menggunakan gerobak sederhana, namun jangan salah ya Teman Traveler. Meskipun buka di malam hari tempat ini selalu ramai, bahkan menggunakan nomor antrean. Kamu akan tercengang saat melihatnya.

Pilihan Rasa Es Puter yang Ditawarkan

Penangkal panas, via Instagram/njajansik
Penangkal panas, via Instagram/njajansik

Rasa es buatan Pak Iwan ini tidak perlu untuk dipertanyakan lagi, sangat nikmat. Pasalnya, sang penjual memanfaatkan buah dan gula asli sebagai bahan bakunya. Pilihan rasa yang ditawarkan juga beragam jenisnya, mulai dari cokelat, alpukat, nangka, kopyor, durian, hingga buah naga.

Biasanya akan ada tabahan roti/mutiara, ketan hitam dan topping susu kental manis coklat. Warnanya juga cantik, kamu akan senang saat melihatnya. Jika kurangs atu porsi, kamu bisa nambah lagi ya Teman Traveler.

Harga yang Terjangkau Tak Bikin Kantong Bolong

Wajib cicipi, via Instagram/yulindanunggalaa
Wajib cicipi, via Instagram/yulindanunggalaa

Dengan rasa yang nikmat, harga di sini juga begitu terjangkau. Bagaimana tidak, satu porsinya dibanderol mulai dari Rp6.000. Alamatnya berada di Jl. Raya Darmo Permai 1, Surabaya. Persisnya berada di depan Madame Chang. Untuk informasi atau lain-lain, kamu bisa menghubungi nomor ponselnya di 0881-503-3009.

Sederhana namun diburu, via Instagram/sasmitaedo
Sederhana namun diburu, via Instagram/sasmitaedo

Tidak hanya di Surabaya, ternyata sekarang ini sudah ada cabangnya di Semarang. Es puter satu ini memang diperuntukkan untuk semua kalangan, jadi tak perlu ragu untuk mencobanya. Harga terjangkau, rasa bikin terpukau. Bagaimana, apakah tertarik untuk mencicipi? Next

ramadan

Pilihan Wisata Susur Sungai di Indonesia, Tawarkan Serunya Jelajah Perairan di Negeri Sendiri

Tanah Lot, the Legendary Temple Guarded by Sea Serpent