in , ,

Fat Bubble Bogor, Kafe Dessert Lucu Buat Nongkrong Rame-rame

Manjakan Diri dengan yang Manis-manis di Fat Bubble Bogor

Fat Bubble Bogor
Fat Bubble Bogor (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Teman Traveler sedang berada di sekitar Jabodetabek dan tengah mencari tempat makan yang fokus menyajikan hidangan dessert? Jika demikian, tak ada salahnya kalian mampir ke Fat Bubble. Punya sejumlah outlet, kafe satu ini juga miliki interior cantik yang membuatnya asyik buat nongkrong dan foto-foto. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Buktikan Kulit Gelap Eksotis, Style Kimmy Jayanti Bisa Dicontek Nih

Outlet Fat Bubble Terbesar

Fat Bubble
Bagian depan kafe (c) Intan Deviana/Travelingyuk
Salah satu sudut Fat Bubble outlet Bogor (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Fat Bubble yang saya kunjungi kali ini adalah cabang Bogor. Dari luar saja, Teman Traveler sudah bisa melihat kafe ini mengusung desain lucu dan eye catching. Dekorasinya dirancang sedemikian rupa hingga mirip seperti fasad hunian mewah. Tak hanya itu, bangunannya juga merupakan yang terbesar dibanding empat outlet lainnya.

Fat Bubble
Fat Bubble outlet Bogor (c) Intan Deviana/Travelingyuk
Area terbuka di lantai atas (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Area pengunjung dibagi menjadi dua lantai. Lantai bawah biasanya digunakan para kawula dan pasangan muda. Sementara di lantai atas, tersedia area terbuka untuk mereka yang ingin nongkrong sembari merokok. Di sini juga terdapat beberapa gazebo mini dan ruangan khusus untuk playground.

Dekorasi Lucu dan Cozy

Salah satu spot lucu (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Teman Traveler bakal merasakan kenyamanan luar biasa saat singgah di Fat Bubble Bogor. Mengusung dekorasi kekinian dan interior segar, tempat ini bakal bikin kalian merasa betah dalam sekejap. Terlebih mereka juga menyediakan wifi gratis yang bisa diakses sepuasnya.

Playground di lantai dua (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Masing-masing lantai menyuguhkan kenyamanan berbeda. Khusus buat Teman Traveler yang membawa balita, lantai atas bisa jadi pilihan utama lantaran sudah disediakan playground agar si kecil tak cepat merasa bosan.

Toilet bersih dan nyaman (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Kebersihan kafe ini juga tak perlu diragukan, terutama di ruang toilet. Tidak hanya tertata rapi dan wangi, kamar kecil di sini ditata dengan begitu menarik serta memanjakan mata.

Aneka Dessert

Pilihan hidangan dessert (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Sesuai slogan yang diusung, yakni ‘Dessert House and Cafe’, Fat Bubble menyediakan beragam hidangan penutup. Teman Traveler bisa pesan berbagai varian puding, es krim, dan bubble. Mereka juga hadirkan hot dessert dengan pilihan kacang merah, kacang hijau, dan ketan merah.

Fat Bubble
Milk series (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Saya sendiri memutuskan pesan dessert milk series berisi egg pudding, chocolate pudding, mango pudding, dan bubble seharga Rp31.000. Rasa manisnya pas dan tentu saja segar! Sedikit kaget juga karena porsinya lumayan banyak. Jika datang dalam kondisi kenyang, sepertinya kalian harus perlahan-lahan agar bisa menghabiskannya.

Serunya lagi, Teman Traveler bisa pesan topping tambahan lho. Harganya bervariasi, mulai dari Rp3.000 sampai Rp13.000an.

Pilihan Menu Lain

Fat Bubble
Main course dan appetizer (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Meski populer dessert-nya, bukan berarti Teman Traveler nggak bisa makan berat di sini. Mereka juga hadirkan bermacam pilihan menu makanan, kopi, minuman, dan es krim. Sungguh sebuah kafe yang super lengkap bukan?

Untuk makanan berat, pastikan Teman Traveler tak lupa mencicipi Pepperoni Pizza (Rp50.000an) dan Cheesy Baked Macaroni (Rp41.000an). Sementara untuk appetizer, sangat disarankan menjajal XXL Crispy Chicken (Rp29.000an) maupun French Fries (Rp19.000an). Semuanya sudah saya coba sendiri dan sama sekali tidak mengecewakan. Enak semua!

Tips Nongkrong

Interior lantai bawah (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Nah, lantaran Fat Bubble tak hanya sajikan dessert dan main course, Teman Traveler bisa kombinasikan pesanan agar bisa merasakan sebanyak mungkin jenis hidangan.

Selain itu, agar makanan kalian tidak mubazir, pastikan jangan sampai pesan berlebihan. Memang sih, semua menu di sini begitu menggugah selera. Tapi jangan hanya sekedar menuruti lapar mata ya.

Itu tadi pengalaman seru saya bersantap di Fat Bubble Bogor. Gimana, apakah Teman Traveler tertarik singgah di kafe lucu, cozy, dan Instagenic ini? Next

ramadan
Wishnutama Menparekraf

Berkat Wishnutama! 4 Hal yang Mungkin Terjadi pada Menparekraf Periode Ini

Wisata Ubud yang Jadi Inspirasi Sal Priadi Membuat Lagu, Kira-kira di Mana?