in , ,

Fatia Homestay, Akomodasi Setara Hotel di Yogyakarta

Homestay murah namun apik

fatia homestay
fatia homestay

Semakin menjamurnya spot wisata di Yogyakarta, menjadikan kota bersejarah ini sebagai salah satu tujuan liburan favorit di Indonesia. Bagi traveler, memilih tempat menginap menjadi hal yang penting. Jika Gembiraloka menjadi salah satu destinasimu, Fatia Homestay bisa dijadikan pilihan utama sebagai tempat menginap. Bagaimana penampakannya?

Baca juga : Indahnya Pura Ulun Danu, Simbol Kecantikan Budaya Bali

1. Tempat yang strategis

Fatia Homestay berada di Gang Terate No.29, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta. Tempat menginap ini sangat direkomendasikan bagi para traveler yang sedang berwisata di wilayah timur Yogyakarta. Jaraknya yang kurang lebih 200 meter dari Kebun Binatang Gembiraloka, akan mempermudah akses dan menghemat biaya perjalanan.

Selain itu, beberapa spot wisata dan kuliner seperti sentra perak Kotagede, XT Square, dan Museum Dirgantara bisa dengan mudah dijangkau dari homestay ini. Sangat strategis, bukan?

2. Murah Meriah

Fatia Homestay memiliki 4 unit hunian yang terbagi ke dalam bagian A, B, C, dan D. Terdiri dari 2-3 kamar untuk setiap unitnya, homestay ini memiliki tarif 450 ribu rupiah untuk sewa satu hari. Waktu check-in mulai jam 13.00 siang dan check-out pukul 12.00 siang keesokan harinya.

3. Fasilitas yang lengkap

Fatia Homestay merupakan tempat istirahat yang nyaman setara dengan hotel. Fasilitas lain yang tak kalah menarik, ada dapur dan gazebo luas untuk bersantai. Akomodasi ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang mencari penginapan murah dan nyaman.

Memilih tempat singgah yang nyaman dan murah tentu menjadi hal yang penting dalam perjalanan liburan. Karena hal itu akan menghemat waktu sehingga bisa lebih menikmati liburan. Bagaimana, siap liburan ke Jogja lagi? Next

ramadan

Selain Indonesia, 4 Negara Ini Juga Pindah Ibu Kota

Sederet Selebgram yang Lakukan Hal Ekstrim di Dunia Traveling, Bikin Merinding!