in ,

Digelar Sebulan Penuh, Ikuti Kemeriahan Festival of Light Blitar, Romantis Abis!

Festival of Light Blitar, Jangan Lewatkan!

Teman Traveler yang tinggal di Blitar dan sekitarnya, siap-siap menghadiri Festival of Light Blitar ya! Aneka aplikasi berbentuk unik yang penuh dengan LED akan jadi atraksi utama selama festival digelar.

Baca juga : Gereja Ayam dan Rumah Elang, Si Kembar yang Terpisahkan Jarak dan Benua

Manfaatkan event ini untuk berfoto sebanyak-banyaknya di antara banyak lampu berwarna-warni ya. Lalu kapan acara ini digelar?

1. Digelar Mulai 15 Februari – 17 Maret 2019

Pelaksanaan Festival of Light di Cirebon via Instagram/festivaloflight.roadshow2

Festival of Light Blitar akan dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan penuh. Mulai dari tanggal 15 Februari hingga 17 Maret 2019. Dalam kurun waktu tersebut pengunjung akan disuguhi sebuah pagelaran spektakuler yang menyajikan berbagai atraksi penuh gemerlap lampu.

2. Diadakan oleh Official Taman Pelangi

Taman Lampion yang Cantik via Instagram/festivaloflight.roadshow2

Festival of Light sendiri merupakan sebuah acara yang digelar oleh Official Taman Pelangi. Taman Pelangi sendiri adalah salah satu destinasi wisata di Jogja yang hits di berbagai kalangan, baik tua atau muda. Ia tampak lebih cantik pada malam hari.

Taman Lampion di Taman Pelangi via Instagram/nha09__

Atraksi utamanya adalah hiasan lampu-lampu yang spektakuler dengan berbagai bentuk dan warna. Lokasi Official Taman Pelangi berada di Ring Road Utara Monumen Jogja Kembali. Warga Jogja dan sekitarnya pasti sudah tidak asing.

Lampion Berbentuk Naga yang Istimewa via Instagram/festivaloflight.roadshow2

Namun jika Teman Traveler yang tinggal di Blitar penasaran ingin ikut merasakan sensasi romantis dari lampu-lampu tersebut, bulan ini hingga pertengahan Maret 2019 ia hadir lebih dekat! Oleh karena itu jangan dilewatkan!

3. Roadshow dari Kota ke Kota

Siap-siap Berfoto di Light Tunnel via Instagram/festivaloflight.roadshow2

Festival of Light yang bulan ini akan digelar di Blitar, sebelumnya sudah melakukan roadshow ke berbagai kota. Untuk di Pulau Jawa, roadshow sudah diselenggarakan di Semarang, Solo, Jogja, Cirebon, Tangerang dan Pekalongan. Sementara di Pulau Sumatra, pertunjukan sudah digelar di Palembang.

4. Lokasi dan HTM

Siap-siap Digelar di Blitar via Instagram/festivaloflight.roadshow2

Kemeriahan Festival of Light Blitar diagendakan akan menampilkan taman lampion beraneka bentuk dan ukuran, dancing fountain dan wahana-wahana permainan. Acaranya sendiri digelar di Prasada Hall, Jln Kusuma Bangsa, Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Taman Bunga yang Cantik via Instagram/festivaloflight.roadshow2

Untuk weekday harga tiket masuk yang harus dibayarkan pengunjung sebesar Rp25 ribu. Sementara weekend, tiket naik menjadi Rp30 ribu. Wahana menyenangkan ini akan mulai buka dari pukul 16.00-23.00 WIB.

Teman Traveler yang tinggal di Blitar dan sekitarnya, jangan lewatkan event spektakuler ini ya? Ajak pasangan ke sini dan bagi romantisnya berdua. Next

ramadan
Pusat Kuliner di Stasiun Tua

Bukannya Lihat Kereta, Kamu Malah Akan Temukan Pusat Kuliner di Stasiun Tua Ini

Tempat menginap murah sekitar Pantai Bingin

Tempat Menginap Murah Sekitar Pantai Bingin Uluwatu, 200 Ribuan Bikin Dompet Tetap Aman